PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (KASUS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI YOGYAKARTA)

NIZLA DZAKIRATUL RISKY (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (KASUS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (527kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (367kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI KASUS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI YOGYAKARTA.METODE SURVEI MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN SAMPEL SEBANYAK 157 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH AMOS VERSI 22 DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEM.

HASIL DARI PENELITIAN INI BAHWA KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PERSEPSI HARGA TIDAK BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIDAK MEMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, CUSTOMER LOYALTY, CUSTOMER SATISFACTION.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 07:20
Last Modified: 23 May 2022 07:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31723

Actions (login required)

View Item
View Item