NIZLA DZAKIRATUL RISKY (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (KASUS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (527kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (367kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (430kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (991kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (116kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (602kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI KASUS PELANGGAN KOSMETIK MAKE OVER DI YOGYAKARTA.METODE SURVEI MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN SAMPEL SEBANYAK 157 RESPONDEN. METODE PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH KUESIONER DAN ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH AMOS VERSI 22 DENGAN MENGGUNAKAN METODE SEM.
HASIL DARI PENELITIAN INI BAHWA KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PERSEPSI HARGA TIDAK BERPENGARUH SECARA SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MEMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TIDAK MEMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, CUSTOMER LOYALTY, CUSTOMER SATISFACTION. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 07:20 |
Last Modified: | 23 May 2022 07:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31723 |