R ANGGIT DWI PRAYOGA (2022) STRATEGI PROMOSI ONLINE BURABURA COFFEE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2021 - 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (727kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (295kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (372kB)
Bab I.pdf
Download (826kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (758kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (473kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
TINGKAT PERSAINGAN DI KEDAI KOPI YANG KIAN MENINGKAT, DIAMATI DARI MUNCULNYA BANYAK GERAI KOPI DI INDONESIA. HAL INI MENGHARUSKAN PEMAIN BARU DI INDUSTRI INI UNTUK MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN YANG BERBEDA SEHINGGA MAMPU MEMPERKUAT KARAKTERNYA UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF YANG DIMILIKI. PROSES PEMASARAN MELALUI PROMOSI ONLINE ADALAH SALAH SATU METODE YANG AKAN DITELITI DALAM PENELITIAN INI. ADAPUN PENELITIAN INI DILAKUKAN DI BURABURA COFFEE. BURABURA COFFEE MELAKUKAN PROMOSI ONLINE DENGAN MEMANFAATKAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARANYA. TEORI YANG DIANGKAT DALAM PENELITIAN INI TERKAIT DENGAN PROMOSI ONLINE, STRATEGI PROMOSI ONLINE, PERENCANAAN PROMOSI ONLINE, BAURAN PROMOSI ONLINE DAN INSTAGRAM.
SUMBER DATA DALAM PENELITIAN INI DIDAPATKAN MELALUI WAWANCARA DAN OBSERVASI. WAWANCARA DALAM PENELITIAN INI DILAKUKAN KEPADA PEMILIK USAHA DAN NARASUMBERNYA. OBSERVASI DILAKUKAN DARI PENELITIAN SEBELUMNYA YANG RELEVAN DAN SUMBER LAIN. PEMILIHAN NARASUMBER KHUSUSNYA KONSUMEN ADALAH DENGAN YANG MEMILIKI KRITERIA SEBAGAI BERIKUT; MENGIKUTI AKUN INSTAGRAM BURABURA COFFEE, PERNAH MENGUNJUNGI BURABURA COFFEE LEBIH DARI TIGA DAN BERSEDIA TERLIBAT DALAM PENELITIAN.
HASIL PENELITIAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN ONLINE BURABURA COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. STRATEGI YANG DILAKUKAN ADALAH DISKON MEMBER, DISKON BUNDLING, PROMO HARI KHUSUS DAN KOLABORASI. STRATEGI INI DIRASA TEPAT DAN SESUAI DIKARENAKAN TARGET PASAR DARI BURABURA COFFEE ADALAH DARI KALANGAN MUDA YANG AKRAB DENGAN MEDIA SOSIAL.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ONLINE PROMOTION, ONLINE PROMOTION STRATEGY, INSTAGRAM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 07:21 |
Last Modified: | 23 May 2022 07:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31725 |