STRATEGI PROMOSI ONLINE BURABURA COFFEE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2021 - 2022

R ANGGIT DWI PRAYOGA (2022) STRATEGI PROMOSI ONLINE BURABURA COFFEE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2021 - 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (727kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (826kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TINGKAT PERSAINGAN DI KEDAI KOPI YANG KIAN MENINGKAT, DIAMATI DARI MUNCULNYA BANYAK GERAI KOPI DI INDONESIA. HAL INI MENGHARUSKAN PEMAIN BARU DI INDUSTRI INI UNTUK MENGEMBANGKAN STRATEGI PEMASARAN YANG BERBEDA SEHINGGA MAMPU MEMPERKUAT KARAKTERNYA UNTUK MENINGKATKAN KEUNGGULAN KOMPETITIF YANG DIMILIKI. PROSES PEMASARAN MELALUI PROMOSI ONLINE ADALAH SALAH SATU METODE YANG AKAN DITELITI DALAM PENELITIAN INI. ADAPUN PENELITIAN INI DILAKUKAN DI BURABURA COFFEE. BURABURA COFFEE MELAKUKAN PROMOSI ONLINE DENGAN MEMANFAATKAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARANYA. TEORI YANG DIANGKAT DALAM PENELITIAN INI TERKAIT DENGAN PROMOSI ONLINE, STRATEGI PROMOSI ONLINE, PERENCANAAN PROMOSI ONLINE, BAURAN PROMOSI ONLINE DAN INSTAGRAM.

SUMBER DATA DALAM PENELITIAN INI DIDAPATKAN MELALUI WAWANCARA DAN OBSERVASI. WAWANCARA DALAM PENELITIAN INI DILAKUKAN KEPADA PEMILIK USAHA DAN NARASUMBERNYA. OBSERVASI DILAKUKAN DARI PENELITIAN SEBELUMNYA YANG RELEVAN DAN SUMBER LAIN. PEMILIHAN NARASUMBER KHUSUSNYA KONSUMEN ADALAH DENGAN YANG MEMILIKI KRITERIA SEBAGAI BERIKUT; MENGIKUTI AKUN INSTAGRAM BURABURA COFFEE, PERNAH MENGUNJUNGI BURABURA COFFEE LEBIH DARI TIGA DAN BERSEDIA TERLIBAT DALAM PENELITIAN.

HASIL PENELITIAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN ONLINE BURABURA COFFEE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. STRATEGI YANG DILAKUKAN ADALAH DISKON MEMBER, DISKON BUNDLING, PROMO HARI KHUSUS DAN KOLABORASI. STRATEGI INI DIRASA TEPAT DAN SESUAI DIKARENAKAN TARGET PASAR DARI BURABURA COFFEE ADALAH DARI KALANGAN MUDA YANG AKRAB DENGAN MEDIA SOSIAL.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ONLINE PROMOTION, ONLINE PROMOTION STRATEGY, INSTAGRAM
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 07:21
Last Modified: 23 May 2022 07:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31725

Actions (login required)

View Item
View Item