AINA SHAFIRA (2022) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR KAPANEWON GAMPING TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (259kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (202kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (227kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (442kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (344kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
KAPANEWON GAMPING MENJADI TEMPAT PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, DENGAN JUMLAH MASYARAKAT YANG DATANG SETIAP HARINYA MENCAPAI 30 PEMOHON UNTUK MENGURUS DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN. PADA KONDISI DI LAPANGAN DI MASA PANDEMI COVID-19, DITEMUKAN HAMBATAN-HAMBATAN SEPERTI MASYARAKAT YANG KURANG MEMBAWA DATA PENDUKUNG SAAT AKAN MENGURUS DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, MAUPUN PADA FASILITAS PELAYANAN YANG BELUM MEMADAI. TUJUAN PENELITIAN INI YAITU UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA KUALITAS PELAYANAN BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR KAPANEWON GAMPING TAHUN 2022. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUALITATIF DESKRIPTIF, PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN WAWANCARA, OBSERVASI, DOKUMEN DAN KUISIONER. UNIT ANALISIS DATA PADA PENELITIAN YAITU MASYARAKAT SEBAGAI PENERIMA PELAYANAN DAN PEGAWAI SEBAGAI PENYELEGGARA PELAYANAN. LOKASI PENELITIAN BERADA DI KANTOR KAPANEWON GAMPING, SLEMAN. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ANALISIS DESKRIPTIF. KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR KAPANEWON GAMPING TAHUN 2022 DIUKUR MELALUI LIMA INDIKATOR YAITU BUKTI FISIK (TANGIBLE), KEHANDALAN (RELIABILITY), KETANGGAPAN (RESPONSIVESS), JAMINAN (ASSURANCE), DAN EMPATI (EMPHATY). HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA TERDAPAT INDIKATOR-INDIKATOR YANG PERLU MENDAPAT PERHATIAN DIANTARANYA PADA INDIKATOR KEHANDALAN, KETANGGAPAN DAN JAMINAN. ADANYA HAMBATAN SEPERTI KURANGNYA SUMBER DAYA MANUSIA BAIK DARI SEGI KUALITATIF MAUPUN KUANTITATIF SEHINGGA MEMPENGARUHI WAKTU PENCETAKAN DOKUMEN KARTU KELUARGA DAN E-KTP, MAUPUN MASYARAKAT YANG KURANG MEMBAWA DATA PENDUKUNG YANG DIBUTUHKAN SAAT MENGURUS ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR KAPANEWON GAMPING PERLU MENDAPAT PERHATIAN YANG LEBIH BAIK LAGI DEMI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BIDANG TERSEBUT.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | QUALITY, SERVICE, POPULATION ADMINISTRATION |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 23 May 2022 06:22 |
Last Modified: | 23 May 2022 06:22 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31778 |