KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR KAPANEWON GAMPING TAHUN 2022

AINA SHAFIRA (2022) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR KAPANEWON GAMPING TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

KAPANEWON GAMPING MENJADI TEMPAT PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK DI BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, DENGAN JUMLAH MASYARAKAT YANG DATANG SETIAP HARINYA MENCAPAI 30 PEMOHON UNTUK MENGURUS DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN. PADA KONDISI DI LAPANGAN DI MASA PANDEMI COVID-19, DITEMUKAN HAMBATAN-HAMBATAN SEPERTI MASYARAKAT YANG KURANG MEMBAWA DATA PENDUKUNG SAAT AKAN MENGURUS DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, MAUPUN PADA FASILITAS PELAYANAN YANG BELUM MEMADAI. TUJUAN PENELITIAN INI YAITU UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA KUALITAS PELAYANAN BIDANG ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR KAPANEWON GAMPING TAHUN 2022. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUALITATIF DESKRIPTIF, PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN WAWANCARA, OBSERVASI, DOKUMEN DAN KUISIONER. UNIT ANALISIS DATA PADA PENELITIAN YAITU MASYARAKAT SEBAGAI PENERIMA PELAYANAN DAN PEGAWAI SEBAGAI PENYELEGGARA PELAYANAN. LOKASI PENELITIAN BERADA DI KANTOR KAPANEWON GAMPING, SLEMAN. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ANALISIS DESKRIPTIF. KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR KAPANEWON GAMPING TAHUN 2022 DIUKUR MELALUI LIMA INDIKATOR YAITU BUKTI FISIK (TANGIBLE), KEHANDALAN (RELIABILITY), KETANGGAPAN (RESPONSIVESS), JAMINAN (ASSURANCE), DAN EMPATI (EMPHATY). HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA TERDAPAT INDIKATOR-INDIKATOR YANG PERLU MENDAPAT PERHATIAN DIANTARANYA PADA INDIKATOR KEHANDALAN, KETANGGAPAN DAN JAMINAN. ADANYA HAMBATAN SEPERTI KURANGNYA SUMBER DAYA MANUSIA BAIK DARI SEGI KUALITATIF MAUPUN KUANTITATIF SEHINGGA MEMPENGARUHI WAKTU PENCETAKAN DOKUMEN KARTU KELUARGA DAN E-KTP, MAUPUN MASYARAKAT YANG KURANG MEMBAWA DATA PENDUKUNG YANG DIBUTUHKAN SAAT MENGURUS ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI KANTOR KAPANEWON GAMPING PERLU MENDAPAT PERHATIAN YANG LEBIH BAIK LAGI DEMI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BIDANG TERSEBUT.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: QUALITY, SERVICE, POPULATION ADMINISTRATION
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 23 May 2022 06:22
Last Modified: 23 May 2022 06:22
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31778

Actions (login required)

View Item
View Item