PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA HALAL COSMETIC PRODUCTS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK SCARLETT WHITENING DI LOMBOK)

DINING NISSA HANIFAH (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA HALAL COSMETIC PRODUCTS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK SCARLETT WHITENING DI LOMBOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (351kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TUJUAN DILAKUKANNYA PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN ANTARA BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN TIPE EXPLANATORY RESEARCH. SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 110 SAMPEL. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU KUESIONER DAN SKALA LIKERT. TEKNIK ANALISISNYA DIBANTU DENGAN PROGRAM PLS YAITU SMARTPLS 3.HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA: (1) BRAND AMBASSADOR BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DITUNJUKKAN DENGAN DIPEROLEHNYA NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0,263 DAN NILAI T-STATISTICS 4,114 > 1,97 DENGAN NILAI P-VALUE 0,000 < 0>BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DITUNJUKKAN DENGAN DIPEROLEHNYA NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0,590 DAN NILAI T-STATISTICS 8,008 > 1,97 DENGAN NILAI P-VALUE 0,000 < 0>BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DITUNJUKKAN DENGAN DIPEROLEHNYA NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0,583 DAN NILAI T-STATISTICS 7,669 > 1,97 DENGAN NILAI P-VALUE 0,000 < 0>LOADING FACTOR TERTINGGI DIMILIKI OLEH INDIKATOR POWER UNTUK VARIABEL BRAND AMBASSADOR, INDIKATOR KEUNTUNGAN UNTUK VARIABEL BRAND IMAGE DAN INDIKATOR PEMILIHAN METODE PEMBAYARAN UNTUK VARIABEL KEPUTUSAN PEMBELIAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE AND PURCHASING DECISION
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 21 May 2022 07:32
Last Modified: 21 May 2022 07:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31868

Actions (login required)

View Item
View Item