DINING NISSA HANIFAH (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA HALAL COSMETIC PRODUCTS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK SCARLETT WHITENING DI LOMBOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (351kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (60kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (321kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
TUJUAN DILAKUKANNYA PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN ANTARA BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN TIPE EXPLANATORY RESEARCH. SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 110 SAMPEL. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU KUESIONER DAN SKALA LIKERT. TEKNIK ANALISISNYA DIBANTU DENGAN PROGRAM PLS YAITU SMARTPLS 3.HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA: (1) BRAND AMBASSADOR BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DITUNJUKKAN DENGAN DIPEROLEHNYA NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0,263 DAN NILAI T-STATISTICS 4,114 > 1,97 DENGAN NILAI P-VALUE 0,000 < 0>BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DITUNJUKKAN DENGAN DIPEROLEHNYA NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0,590 DAN NILAI T-STATISTICS 8,008 > 1,97 DENGAN NILAI P-VALUE 0,000 < 0>BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DITUNJUKKAN DENGAN DIPEROLEHNYA NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0,583 DAN NILAI T-STATISTICS 7,669 > 1,97 DENGAN NILAI P-VALUE 0,000 < 0>LOADING FACTOR TERTINGGI DIMILIKI OLEH INDIKATOR POWER UNTUK VARIABEL BRAND AMBASSADOR, INDIKATOR KEUNTUNGAN UNTUK VARIABEL BRAND IMAGE DAN INDIKATOR PEMILIHAN METODE PEMBAYARAN UNTUK VARIABEL KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Dosen Pembimbing: | ANDRI MARTIANA, LC., M.A. | NIDN0528038801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE AND PURCHASING DECISION |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 21 May 2022 07:32 |
Last Modified: | 21 May 2022 07:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31868 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |