DINING NISSA HANIFAH (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM PADA HALAL COSMETIC PRODUCTS (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA PRODUK SCARLETT WHITENING DI LOMBOK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (351kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (296kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Bab I.pdf
Download (321kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (486kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (286kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (243kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (612kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
TUJUAN DILAKUKANNYA PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN ANTARA BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN TIPE EXPLANATORY RESEARCH. SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 110 SAMPEL. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU KUESIONER DAN SKALA LIKERT. TEKNIK ANALISISNYA DIBANTU DENGAN PROGRAM PLS YAITU SMARTPLS 3.HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA: (1) BRAND AMBASSADOR BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DITUNJUKKAN DENGAN DIPEROLEHNYA NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0,263 DAN NILAI T-STATISTICS 4,114 > 1,97 DENGAN NILAI P-VALUE 0,000 < 0>BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DITUNJUKKAN DENGAN DIPEROLEHNYA NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0,590 DAN NILAI T-STATISTICS 8,008 > 1,97 DENGAN NILAI P-VALUE 0,000 < 0>BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, DITUNJUKKAN DENGAN DIPEROLEHNYA NILAI KOEFISIEN JALUR SEBESAR 0,583 DAN NILAI T-STATISTICS 7,669 > 1,97 DENGAN NILAI P-VALUE 0,000 < 0>LOADING FACTOR TERTINGGI DIMILIKI OLEH INDIKATOR POWER UNTUK VARIABEL BRAND AMBASSADOR, INDIKATOR KEUNTUNGAN UNTUK VARIABEL BRAND IMAGE DAN INDIKATOR PEMILIHAN METODE PEMBAYARAN UNTUK VARIABEL KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE AND PURCHASING DECISION |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 21 May 2022 07:32 |
Last Modified: | 21 May 2022 07:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31868 |