ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN RUMAH POTONG AYAM UGI GIANT BROILER BERSERTIFIKASI HALAL DI KABUPATEN BANTUL

MUHAMAD WAHYU HIDAYAT (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN RUMAH POTONG AYAM UGI GIANT BROILER BERSERTIFIKASI HALAL DI KABUPATEN BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (419kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PROFIL KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI, SERTIFIKASI HALAL, TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UGI GIANT BROILER BERSERTIFIKASI HALAL DI KABUPATEN BANTUL. PENENTUAN LOKASI DILAKUKAN SECARA PURPOSIVE, DENGAN PERTIMBANGAN LOKASI TERSEBUT MEMILIKI SERTIFIKASI HALAL DARI MAJELIS ULAMA INDONESIA. KONSUMEN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 60 ORANG YANG DIAMBIL DENGAN CARA ACCIDENTAL. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUISONER, KEMUDIAN DIANALISIS DENGAN DESKRIPTIF DAN RANK SPEARMAN. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA PROFIL KONSUMEN MEMILIKI LATAR BELAKANG BERUSIA 21-40 TAHUN ATAU USIA DEWASA YANG MEMILIKI PENDIDIKAN TERAKHIR SMA DENGAN PEKERJAAN SEBAGAI IBU RUMAH TANGGA DAN WIRAUSAHA SERTA MEMILIKI PENDAPATAN KELUARGANYA 1-3 JUTA SERTA PADA KUALITAS PRODUK MENDAPATKAN KATEGORI BERKUALITAS, KUALITAS PELAYANAN SANGAT BAIK, HARGA TERJANGKAU, LOKASI STRATEGIS DAN SERTIFIKASI HALAL SANGAT TERJAMIN SELANJUTNYA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERADA PADA KATEGORI SANGAT PUAS DENGAN KEPUASAN TERTINGGI BERASAL DARI JAMINAN HALAL. TERDAPAT HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, LOKASI, SERTIFIKASI HALAL DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI UGI GIANT BROILER.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN, KONSUMEN, SERTIFIKASI HALAL, DAGING AYAM POTONG
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 21 May 2022 07:29
Last Modified: 21 May 2022 07:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/31880

Actions (login required)

View Item
View Item