PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN CITRA NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOREAN MART DI YOGYAKARTA

JUWITA SEPTIANI (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN CITRA NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOREAN MART DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (559kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (611kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN CITRA NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN KOREAN MART DI YOGYAKARTA. JENIS PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN DATA PRIMER DIPEROLEH MELALUI KUESIONER. METODE PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. SEBANYAK 100 KUESIONER BERHASIL DIKUMPULKAN DAN DIANALISIS MENGGUNAKAN SMARTPLS 3.3.3. HASIL PENELITIAN MENUNJUKAN BAHWA LABELISASI HALAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI. PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI. CITRA NEGARA ASAL PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI. BESARNYA PENGARUH LABELISASI HALAL, PERSEPSI HARGA DAN CITRA NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAPAT DILIHAT DARI NILAI R-SQUARE SEBESAR 56,2%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: HALAL LABELING, PRICE PERCEPTION, COUNTRY IMAGE OF PRODUCT ORIGIN, BUYING INTEREST
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 21 May 2022 06:13
Last Modified: 21 May 2022 06:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32028

Actions (login required)

View Item
View Item