PENGARUH PEER GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE KONSUMEN MUSLIM MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

BUDI JIANISA ASTARI (2022) PENGARUH PEER GROUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE KONSUMEN MUSLIM MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (977kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (517kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (628kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (841kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (948kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

REVOLUSI DIGITAL YANG TERJADI SAAT INI MEMBAWA PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN, SALAH SATUNYA DALAM PANDANGAN BERBISNIS YAKNI DIGITAL MARKETING. BERKEMBANGNYA DIGITAL MARKETING INI MENYEBABKAN MENINGKATNYA TRANSAKSI E-COMMERCE. ADAPUN DATA DARI RISET POPULIX TAHUN 2021 MENGEMUKAKAN INTENSITAS BELANJA ONLINE DIDOMINASI OLEH KELOMPOK UMUR 18-21 TAHUN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI VARIABEL PENGARUH TEMAN SEBAYA (PEER GROUP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE KONSUMEN MUSLIM MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA/I FAKULTAS AGAMA ISLAM, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. PENELITIAN INI BERJENIS KUANTITATIF DESKRIPTIF DENGAN MENGGUNAKAN DATA PRIMER. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER DENGAN 4 SKALA LIKERT. TEKNIK PENGUMPULAN SAMPLING MENGGUNAKAN METODE NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 129 RESPONDEN. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN YAITU PATH ANALYSIS, UJI SOBEL, REGRESI LINEAR BERGANDA, UJI KEOFISIEN DETERMINASI, UJI T, DAN UJI F DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI IBM SPSS VERSI.22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA PEER GROUP BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TIDAK ATAU MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PEER GROUP, MUSLIM CONSUMER ONLINE PURCHASING DECISION, ELECTRONIC WORD OF MOUTH.
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 21 May 2022 06:14
Last Modified: 21 May 2022 06:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32032

Actions (login required)

View Item
View Item