ASIQOH (2009) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN PRODUK SHAR-E DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
![]() |
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
![]() |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (588kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (349kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan menganalisis kepuasan nasabah terhadap
kualitas layanan produk shar-e di PT. Bank Muamalat Indonesia cabang Serang.
Objek dalam penelitian ini adalah tabungan Shar-e. Dalam menganalisis
kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan produk Shar-e, peneliti
menggunakan 5 dimensi kualitas jasa, yaitu: keandalan (reliability), daya
tanggap (responsiveness) ,jaminan (assurance), bukti langsung (tangible), dan
empati (empathy). Adapun metode pengumpulan data yang digunakan adalah
convenience sampling. Kuesioner yang disebarkan kepada 100 nasabah Shar-e
berhasil terkumpul dan layak untuk dianalisis lebih lajut. Untuk menganalisis
kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan produk Shar-e, dilakukan dengan
cara membandingkan kinerja Shar-e dan harapan nasabah terhadap layanan
produk Shar-e.
Berdasarkan hasil penelitian pada tingkat kepuasan nasabah terhadap
atribut layanan produk Shar-e, diperoleh simpulan bahwa nasabah Shar-e puas
terhadap atribut Responsivenes, Assurance, Empathy, dan kurang puas terhadap
atribut Reliability dan Tangible. Dan Berdasarkan hasil penelitian pada tingkat
kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan produk Shar-e, maka diperoleh
Dosen Pembimbing: | Drs. Misbahul Anwar, M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 27 May 2022 06:53 |
Last Modified: | 27 May 2022 06:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32084 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |