ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN PRODUK SHAR-E DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SERANG

ASIQOH (2009) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN PRODUK SHAR-E DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG SERANG. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (588kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (349kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan menganalisis kepuasan nasabah terhadap
kualitas layanan produk shar-e di PT. Bank Muamalat Indonesia cabang Serang.
Objek dalam penelitian ini adalah tabungan Shar-e. Dalam menganalisis
kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan produk Shar-e, peneliti
menggunakan 5 dimensi kualitas jasa, yaitu: keandalan (reliability), daya
tanggap (responsiveness) ,jaminan (assurance), bukti langsung (tangible), dan
empati (empathy). Adapun metode pengumpulan data yang digunakan adalah
convenience sampling. Kuesioner yang disebarkan kepada 100 nasabah Shar-e
berhasil terkumpul dan layak untuk dianalisis lebih lajut. Untuk menganalisis
kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan produk Shar-e, dilakukan dengan
cara membandingkan kinerja Shar-e dan harapan nasabah terhadap layanan
produk Shar-e.

Berdasarkan hasil penelitian pada tingkat kepuasan nasabah terhadap
atribut layanan produk Shar-e, diperoleh simpulan bahwa nasabah Shar-e puas
terhadap atribut Responsivenes, Assurance, Empathy, dan kurang puas terhadap
atribut Reliability dan Tangible. Dan Berdasarkan hasil penelitian pada tingkat
kepuasan nasabah terhadap kualitas layanan produk Shar-e, maka diperoleh

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 27 May 2022 06:53
Last Modified: 27 May 2022 06:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32084

Actions (login required)

View Item
View Item