PERANCANGAN TEBAL LAPIS TAMBAH PERKERASAN JALAN (OVERLAY) DENGAN METODE LENDUTAN BALIK MENGGUNAKAN ALAT BENKELMEN BEAM (BB)

FIORY PURNAMA EDE (2017) PERANCANGAN TEBAL LAPIS TAMBAH PERKERASAN JALAN (OVERLAY) DENGAN METODE LENDUTAN BALIK MENGGUNAKAN ALAT BENKELMEN BEAM (BB). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (959kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kesimpulan Dari hash penelitian dan dari hash analisis yang dilakukan menggunakan Pedoman Perencanaan Tebal Lapis Tambah Perkerasan Lentur Pd T-05-2005-B maka dapat diproleh kesimpulan sebagai berikut : 1. Lendutan balik rata-rata (dR) yang menggambarkan keadaan kualitas struktur perkerasan yaitu pada segmen I (Sta. 9+000 — Sta. 9+350) sebesar 0,66223 mm, pada segmen II (Sta. 9+400 — Sta. 9+900) sebesar 0.499072 mm dan pada segmen HI (Sta. 9+950 — Sta. 11+200) sebesar 0,267787 mm. 2. Tebal lapis tambah yang direkomendasikan yaitu pada segmen I (Sta. 9+000 —Sta. 9+350) sebesar 7 cm, pada segmen II (Sta. 9+400 — Sta. 9+900) sebesar 2 cm dan pada segmen III (Sta. 9+950 — Sta. 11+200) sebesar -7 cm. Dari hasil analisis tebal lapis tambahan pada segmen I (Sta. 9+000 — Sta. 9+350) dan 11 (Sta. 9+400 — Sta. 9+900), diambil nilai terbesar untuk tebal lapis tambahan yaitu sebesar 9 cm. Sedangkan pada segmen II1 (Sta. 9+950 — Sta. 11+200) tidak perlu dilakukan Overlay.
B. Saran Adapun beberapa saran yang dapat diberikan mengenai segala aspek yang berkaitan dengan ruas jalan Yogyakarta-Barongan (lmogiri) antara lain sebagai berikut: 1. Pada penelitian yang sejenis mungkin dapat dilakukan dengan metode Bina Marga terbaru. 2. Untuk penelitian selanjutnya perlu dilakukan analisis Rencana Anggaran Biaya (RAB) guna melengkapi penelitian ini. 3. Diharapkan pada analisis penelitian selanjutnya menggunakan data pengujian lendutan yang diproleh menggunakan alat FWD.
61

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil S1
Depositing User: Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id
Date Deposited: 02 Jun 2022 07:09
Last Modified: 02 Jun 2022 07:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32334

Actions (login required)

View Item
View Item