PENGARUH GAYA HIDUP DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI JOLIE STORE YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF LIFESTYLE AND FASHION INVOLVEMENT ON IMPULSE BUYING BEHAVIOR IN JOLIE STORE YOGYAKARTA

Oky Aditya Ardi Pamungkas (2007) PENGARUH GAYA HIDUP DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DI JOLIE STORE YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF LIFESTYLE AND FASHION INVOLVEMENT ON IMPULSE BUYING BEHAVIOR IN JOLIE STORE YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of Halaman Pengesahan] Text (Halaman Pengesahan)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (670kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Gaya Hidup dan Fashion Involvement Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif di Jolie Store Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah Jolie Store Yogyakarta sedangkan subjek dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian di Jolie Store Yogyakarta.
Penelitian ini menggunakan 110 sampel yang dipilih menggunakan Teknik Non Probability Sampling melalui metode Purposive Sampling dengan kriteria pernah berbelanja di Jolie Store Yogyakarta dan pernah melakukan pembelian yang tidak direncanakan di Jolie Store Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda (multiple regression test) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 22.0
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif dan fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian.
Kata kunci : Gaya Hidup, Fashion Involvement, Pembelian Impulsif, Jolie Store.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id
Date Deposited: 03 Jun 2022 07:48
Last Modified: 03 Jun 2022 07:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32373

Actions (login required)

View Item
View Item