PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN LOGISTIK PADA JNE DAN SICEPAT

JESI MELANIDA (2022) PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN LOGISTIK PADA JNE DAN SICEPAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (918kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (943kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

JASA PENGIRIMAN LOGISTIK DI INDONESIA SEDANG MENGALAMI PERTUMBUHAN YANG SANGAT PESAT. PERTUMBUHAN INI MENGHASILKAN PERSAINGAN ANTARA JASA PENGIRIMAN LOGISTIK YANG SANGAT KETAT. PADA PERSAINGAN INI, KUALITAS MERUPAKAN SALAH SATU KUNCI AGAR PERUSAHAAN MERAIH KEUNGGULAN DALAM PERSAINGAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS KUALITAS LAYANAN LOGISTIK JNE DAN SICEPAT SERTA MEMBANDINGKAN APAKAH ADA TIDAKNYA PERBEDAAN DALAM HAL KUALITAS DI ANTARA KEDUANYA.

PENELITIAN INI AKAN MENGGUNAKAN SEMBILAN FITUR KUALITAS LAYANAN LOGISTIK DIANTARANYA INFORMATION QUALITY, ORDERING PROCEDURES, ORDERING RELEASE QUANTITIES, TIMELINESS, ORDER ACCURACY, ORDER QUALITY, ORDER CONDITIONS, ORDER DISCREPANCY HANDLING, DAN PERSONNEL CONTACT QUALITY. PENELITIAN INI MELIBATKAN 142 PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE DAN SICEPAT DI YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK NON-PROBABILITY SAMPLING. METODE YANG DIGUNAKAN ADALAH KUANTITATIF. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU INDEPENDENT SAMPLE T-TEST DAN MENGGUNAKAN ANALISIS DESKRIPTIF. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN ADANYA PERBEDAAN KUALITAS PADA INFORMATION QUALITY, ORDERING PROCEDURES, ORDERING RELEASE QUANTITIES, TIMELINESS, ORDER ACCURACY, ORDER QUALITY, ORDER DISCREPANCY HANDLING, DAN PERSONNEL CONTACT QUALITY ANTARA JNE DAN SICEPAT.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: LOGISTIC SERVICES QUALITY, JNE, SICEPAT
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 14 Jun 2022 08:16
Last Modified: 14 Jun 2022 08:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32473

Actions (login required)

View Item
View Item