JESI MELANIDA (2022) PERBANDINGAN KUALITAS LAYANAN LOGISTIK PADA JNE DAN SICEPAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (198kB)
Bab I.pdf
Download (918kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (943kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (331kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (582kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (40MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (452kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
JASA PENGIRIMAN LOGISTIK DI INDONESIA SEDANG MENGALAMI PERTUMBUHAN YANG SANGAT PESAT. PERTUMBUHAN INI MENGHASILKAN PERSAINGAN ANTARA JASA PENGIRIMAN LOGISTIK YANG SANGAT KETAT. PADA PERSAINGAN INI, KUALITAS MERUPAKAN SALAH SATU KUNCI AGAR PERUSAHAAN MERAIH KEUNGGULAN DALAM PERSAINGAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS KUALITAS LAYANAN LOGISTIK JNE DAN SICEPAT SERTA MEMBANDINGKAN APAKAH ADA TIDAKNYA PERBEDAAN DALAM HAL KUALITAS DI ANTARA KEDUANYA.
PENELITIAN INI AKAN MENGGUNAKAN SEMBILAN FITUR KUALITAS LAYANAN LOGISTIK DIANTARANYA INFORMATION QUALITY, ORDERING PROCEDURES, ORDERING RELEASE QUANTITIES, TIMELINESS, ORDER ACCURACY, ORDER QUALITY, ORDER CONDITIONS, ORDER DISCREPANCY HANDLING, DAN PERSONNEL CONTACT QUALITY. PENELITIAN INI MELIBATKAN 142 PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN JNE DAN SICEPAT DI YOGYAKARTA DENGAN TEKNIK NON-PROBABILITY SAMPLING. METODE YANG DIGUNAKAN ADALAH KUANTITATIF. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN YAITU INDEPENDENT SAMPLE T-TEST DAN MENGGUNAKAN ANALISIS DESKRIPTIF. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN ADANYA PERBEDAAN KUALITAS PADA INFORMATION QUALITY, ORDERING PROCEDURES, ORDERING RELEASE QUANTITIES, TIMELINESS, ORDER ACCURACY, ORDER QUALITY, ORDER DISCREPANCY HANDLING, DAN PERSONNEL CONTACT QUALITY ANTARA JNE DAN SICEPAT.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LOGISTIC SERVICES QUALITY, JNE, SICEPAT |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 08:16 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 08:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32473 |