MUHAMMAD ZUKRI CAHYADI (2009) KORELASI ANTARA KEAKTIFAN MENGIKUTI PENGAJIAN SEKOLAH DENGAN KEBERAGAMAAN PESERTA DIDIK SMA MUHAMMADIYAH BANTUL. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (167kB)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (364kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (295kB)
BAB I.pdf
Download (306kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (248kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (561kB)
DATAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
INTISARI Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Alokasip Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK), Pertumbuhan Ekonomi dan Luas Wllayah terhadap Pengalokasian Belanja Modal pada pemerintah provinsi DIY dan Jawa Tengah balk secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah Pemerintah Provinsi DIY dan Jawa Tengah tahun 2010-2012. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang berupa Laporan Realisasi APBD Pemerintah Provinsi DIY dan Jawa Tengah tahun 2010-2012. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa DAU dan DAK berpengaruh signifikan terhadap belanja modal.Luas wilayah berpengaruh negatif, PAD dan pertumbuhan ekonomi tidak berpengaruh signifikan terhadap belanja modal. Secara simultan variabel PAD, DAU, DAK, pertumbuhan ekonomi dan luas wilayah berpengaruh signifikan terhadap belanja modal. Bagi Pemerintah daerah diharapkan lebih memperhatikan proporsi DAU yang di alokasikan ke anggaran belanja modal.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 02 Jul 2022 03:40 |
Last Modified: | 02 Jul 2022 03:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32856 |