REZKY MAULANA (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENDORONG MINAT BELI ULANG GERAI (STUDI PADA PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI YOGYAKARTA). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (248kB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (312kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh kualitas
produk dan kualitas pelayanan dalam mendorong minat beli ulang pengguna
smartphone Samsung di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif dengan subyek penelitian ini terdapat pada pengguna smartphone
samsung di Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan didistribusikan
untuk pengguna smartphone Samsung. Data yang digunakan adalah data primer,
yang diambil dari pengguna smartphone Samsung di Yogyakarta yang telah
menjadi pengguna smatphone samsung selama 1 tahun. Responden yang
dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Alat analisis yang
digunakan adalah SPSS dengan software SPSS 21.
Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif signifikan
antara kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam
mendorong minat beli ulang smartphone Samsung di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 04 Jul 2022 04:18 |
Last Modified: | 04 Jul 2022 04:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/32905 |