PENGARUH PENGETAHUAN JILBAB DAN JILBAB GAUL DENGAN CARA BERPAKAIAN MAHASISWI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TAHUN 201

WINDI BANGUN ISLAMSARI (2017) PENGARUH PENGETAHUAN JILBAB DAN JILBAB GAUL DENGAN CARA BERPAKAIAN MAHASISWI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TAHUN 201. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of Halaman Pengesahan] Text (Halaman Pengesahan)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I.pdf

Download (378kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (555kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (705kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (220kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) pengetahuan mahasiswi PAI angkatan tahun 2015 mengenai jilbab 2) pengetahuan mahasiswi PAI angkatan tahun 2015 mengenai jilbab gaul 3) pengetahuan mahasiswi PAI angkatan tahun 2015 mengenai cara berpakaian islami 4) pengaruh pengetahuan jilbab dengan cara berpakaian mahasiswi PAI angkatan tahun 2015 5) pengaruh jilbab gaul dengan cara berpakaian mahasiswi PAI angkatan 2015 6) pengaruh pengetahuan jilbab dan jilbab gaul dengan cara berpakaian mahasiswi PAI angkatan tahun 2015. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif korelasional dengan jenis penelitian lapangan. Metode yang digunakan adalah angket, observasi dan dokumentasi. Sampel pada penelitian ini yaitu mahasiswi PAI angkatan tahun 2015 sebanyak 88 responden dengan menggunakan kuota sampel. Data dikumpulkan dengan menggunakan angket model skala likert. Data dianalisis secara Deskriptif, Regresi Linier dan berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa: 1) pengetahuan mahasiswi PAI angkatan tahun 2015 mengenai jilbab tergolong faham dengan perolehan persentase secara umum sebesar 60%, 2) pengetahuan mahasiswi PAI angkatan tahun 2015 mengenai jilbab gaul tergolong dalam kategori Tinggi dengan perolehan persentase sebesar 59,1% dan 3) pengetahuan mahasiswi PAI angkatan tahun 2015 mengenai cara berpakaian islami tergolong kurang faham dengan perolehan persentase sebesar 50%, 4) tidak ada pengaruh yang signifikan antara pengetahuan jiilbab dengan cara berpakaian mahasiswi PAI angkatan tahun 2015, 5) ada pengaruh yang signifikan antara jilbab gaul dengan cara berpakaian mahasiswi PAI angkatan tahun 2015, 6) Ada pengaruh yang signifikan antara pengetahuan jilbab dan jilbab gaul dengan cara berpakaian mahsiswi PAI angkatan tahun 2015.
Key-word : Pengetahuan Jilbab, Jilbab Gaul dan Cara berpakaian mahasiswi PAI angkatan tahun 2015
xiii

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id
Date Deposited: 26 Jul 2022 04:23
Last Modified: 26 Jul 2022 04:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33267

Actions (login required)

View Item
View Item