PENGARUH KINERJA PELAYANAN, KUALITAS INFORMASI, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP KOMITMEN ANGGOTA BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA

Nurfiratun (2021) PENGARUH KINERJA PELAYANAN, KUALITAS INFORMASI, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP KOMITMEN ANGGOTA BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (457kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (496kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan, kualitas informasi, <em>word of mouth</em> dan kualitas produk pembiayaan murabahah terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Jenis penelitian yang dipergunakan merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan subyek mempergunakan teknik <em>purposive sampling</em> sebanyak 98 anggota BMT<em>.</em> Teknik pengambilan data mempergunakan kuesioner. Metode analisis yang dipergunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian secara parsial menunjukkan 1) Kinerja pelayanan berpengaruh positif terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,042), 2) Kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,104), 3) <em>Word of mouth </em>berpengaruh positif terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,000), 4) Kualitas produk pembiayaan murabahah berpengaruh positif terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,000). Kinerja pelayanan, kualitas informasi, <em>word of mouth </em>dan kualitas produk pembiayaan murabahah secara bersama-sama berpengaruh terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,000) dengan besar kontribusi sebesar 89,3%.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Oct 2021 02:49
Last Modified: 26 Oct 2021 02:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3329

Actions (login required)

View Item
View Item