Nurfiratun (2021) PENGARUH KINERJA PELAYANAN, KUALITAS INFORMASI, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH TERHADAP KOMITMEN ANGGOTA BMT BINA IHSANUL FIKRI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (457kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Bab I.pdf
Download (203kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (435kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (236kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (501kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (335kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (496kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (298kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja pelayanan, kualitas informasi, <em>word of mouth</em> dan kualitas produk pembiayaan murabahah terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta. Jenis penelitian yang dipergunakan merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan subyek mempergunakan teknik <em>purposive sampling</em> sebanyak 98 anggota BMT<em>.</em> Teknik pengambilan data mempergunakan kuesioner. Metode analisis yang dipergunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian secara parsial menunjukkan 1) Kinerja pelayanan berpengaruh positif terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,042), 2) Kualitas informasi tidak berpengaruh terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,104), 3) <em>Word of mouth </em>berpengaruh positif terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,000), 4) Kualitas produk pembiayaan murabahah berpengaruh positif terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,000). Kinerja pelayanan, kualitas informasi, <em>word of mouth </em>dan kualitas produk pembiayaan murabahah secara bersama-sama berpengaruh terhadap komitmen anggota BMT Bina Ihsanul Fikri Yogyakarta (P=0,000) dengan besar kontribusi sebesar 89,3%.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 02:49 |
Last Modified: | 26 Oct 2021 02:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3329 |