PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM AICE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN)

ARI KURNIA YUSANDI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM AICE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (874kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (548kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Es Krim Aice. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Es Krim Aice lebih dari satu kali di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan juga menggunakan instrumen penelitian Google From. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan rumus Regresi Linier Berganda dengan teknik purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu dimana peneliti akan mengambil sampel dengan kriteria tertentu, mahasiswa aktif prodi manajemen di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan pernah membeli produk Es Krim Aice lebih dari satu kali. Sampel yang digunakan 150 responden kemudian dilakukan uji validitas dan reliabilitas yang menunjukkan hasil bahwa semua pertanyaan pada penelitian ini valid dan reliabel. Hasil penelitian menjelaskan bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi harga, dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji t menunjukan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEYWORDS: PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, PROMOTION AND PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 10 Sep 2022 01:40
Last Modified: 10 Sep 2022 01:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33349

Actions (login required)

View Item
View Item