ARI KURNIA YUSANDI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ES KRIM AICE DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (874kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (548kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (413kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (460kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (590kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (493kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Es Krim Aice. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Es Krim Aice lebih dari satu kali di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan juga menggunakan instrumen penelitian Google From. Metode penelitian yang digunakan adalah regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan rumus Regresi Linier Berganda dengan teknik purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu dimana peneliti akan mengambil sampel dengan kriteria tertentu, mahasiswa aktif prodi manajemen di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan pernah membeli produk Es Krim Aice lebih dari satu kali. Sampel yang digunakan 150 responden kemudian dilakukan uji validitas dan reliabilitas yang menunjukkan hasil bahwa semua pertanyaan pada penelitian ini valid dan reliabel. Hasil penelitian menjelaskan bahwa variabel Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi harga, dan Promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji t menunjukan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, PROMOTION AND PURCHASE DECISION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 01:40 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 01:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33349 |