MUH FAUZAN ARAS MALLEO (2022) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN COVID-19 DI PUSKESMAS DENGAN TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI EMPIRIS PADA PUSKESMAS DI GUNUNG KIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (297kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (381kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Bab I.pdf
Download (269kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (395kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (991kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (385kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
“Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Sistem Pengendalian Internal terhadap Kualitas Pelayanan Covid-19 di Puskesmas Gunung Kidul dengan Transparansi dan Akuntabilitas sebagai Variabel Moderasi. Pada penelitian ini menggunakan data primer yang sifatnya kuantitatif yang berasal dari jawaban responden yang diberikan dalam bentuk kuesioner. “Penelitian ini menggunakan sampel yaitu kepala puskesmas beserta beberapa pasien yang ada di puskesmas Kabupaten Gunung Kidul. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan penyebaran dan pengambilan kuesioner secara langsung kepada responden. Alat analisis penelitian ini menggunakan SPSS versi 21.0., dengan metode analisis data yaitu analisis regresi sederhana dan uji Moderated Regression Analysis (MRA). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh “hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem pengendalian internal berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan, sedangkan sistem pengendalian internal yang dimoderasi oleh transparansi dan akuntabilitas berpengaruh terhadap kualitas
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL, KUALITAS PELAYANAN, AKUNTABILITAS, TRANPARANSI, COVID-1 |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 01:41 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 01:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33351 |