PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN COVID-19 DI PUSKESMAS DENGAN TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI EMPIRIS PADA PUSKESMAS DI GUNUNG KIDUL

MUH FAUZAN ARAS MALLEO (2022) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP KUALITAS PELAYANAN COVID-19 DI PUSKESMAS DENGAN TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI EMPIRIS PADA PUSKESMAS DI GUNUNG KIDUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (297kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (269kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

“Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Sistem Pengendalian Internal terhadap Kualitas Pelayanan Covid-19 di Puskesmas Gunung Kidul dengan Transparansi dan Akuntabilitas sebagai Variabel Moderasi. Pada penelitian ini menggunakan data primer yang sifatnya kuantitatif yang berasal dari jawaban responden yang diberikan dalam bentuk kuesioner. “Penelitian ini menggunakan sampel yaitu kepala puskesmas beserta beberapa pasien yang ada di puskesmas Kabupaten Gunung Kidul. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan penyebaran dan pengambilan kuesioner secara langsung kepada responden. Alat analisis penelitian ini menggunakan SPSS versi 21.0., dengan metode analisis data yaitu analisis regresi sederhana dan uji Moderated Regression Analysis (MRA). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh “hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem pengendalian internal berpengaruh positif terhadap kualitas pelayanan, sedangkan sistem pengendalian internal yang dimoderasi oleh transparansi dan akuntabilitas berpengaruh terhadap kualitas

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL, KUALITAS PELAYANAN, AKUNTABILITAS, TRANPARANSI, COVID-1
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 10 Sep 2022 01:41
Last Modified: 10 Sep 2022 01:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33351

Actions (login required)

View Item
View Item