STRATEGI PROMOSI LEIDEN COFFEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2018/2019

HASHFIYANDI PRATAMA PUTRA K (2022) STRATEGI PROMOSI LEIDEN COFFEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2018/2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (887kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (337kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

LEIDEN COFFEE BERUSAHA MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN BERBAGAI CARA, SALAH SATUNYA ADALAH STRATEGI PROMOSI YANG DISEBUT DENGAN KOPI PAGI. PADA PERIODE AWAL BUKA LEIDEN HANYA BERGANTUNG DARI PENJUALAN PENJUALAN BASIS TANPA MELAKUKAN STRATEGI STRATEGI TERTENTU. DIRASA KURANG MENGHASILKAN PEMASUKAN YANG SIGNIFIKAN, DIADAKANLAH PROGRAM KOPI PAGI DENGAN TUJUAN MENGINCAR ORANG ORANG YANG TERBIASA HARUS BANGUN PAGI DAN BEKERJA SECARA ONLINE ATAU KULIAH DAN MENGERJAKAN TUGAS DARI COFFEESHOP. MAKA DARI ITU DIADAKANLAH PROMO KOPI PAGI. DENGAN BERTRANSAKSI SEBESAR 15 RIBU RUPIAH SAJA SUDAH BISA MENIKMATI RUANGAN INDOOR BER AC DAN WIFI UNLIMITED ACCESS.

PENELITI MELAKUKAN PENELITIAN KUALITATIF MENGGUNAKAN METODE PENELIATAN POST POSITIVISME DENGAN MENGGUNAKAN PENGUMPULAN DATA MELALUI DOKUMENTASI FISIK, WAWANCARA SECARA LANGSUNG DENGAN PELAKSANA DAN PEGIAT DARI LEIDEN COFFEE, DAN DATA PENDUKUNG LAIN SEPERTI POST INSTAGRAM DAN JUGA STORY INSTAGRAM. HASIL YANG DIDAPAT DARI PENELIATAN INI ADALAH BAHWA LEIDEN COFFEE SUKSES MELAKUKAN PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI STRATEGI PROMOSI KOPI PAGI PADA PERIODE 2018/2019.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PROMOSI, LEIDEN COFFEE, KOPI PAGI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 10 Sep 2022 01:49
Last Modified: 10 Sep 2022 01:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33352

Actions (login required)

View Item
View Item