HASHFIYANDI PRATAMA PUTRA K (2022) STRATEGI PROMOSI LEIDEN COFFEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERIODE 2018/2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (887kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (75kB)
Bab I.pdf
Download (337kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (771kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (119kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (468kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
LEIDEN COFFEE BERUSAHA MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN BERBAGAI CARA, SALAH SATUNYA ADALAH STRATEGI PROMOSI YANG DISEBUT DENGAN KOPI PAGI. PADA PERIODE AWAL BUKA LEIDEN HANYA BERGANTUNG DARI PENJUALAN PENJUALAN BASIS TANPA MELAKUKAN STRATEGI STRATEGI TERTENTU. DIRASA KURANG MENGHASILKAN PEMASUKAN YANG SIGNIFIKAN, DIADAKANLAH PROGRAM KOPI PAGI DENGAN TUJUAN MENGINCAR ORANG ORANG YANG TERBIASA HARUS BANGUN PAGI DAN BEKERJA SECARA ONLINE ATAU KULIAH DAN MENGERJAKAN TUGAS DARI COFFEESHOP. MAKA DARI ITU DIADAKANLAH PROMO KOPI PAGI. DENGAN BERTRANSAKSI SEBESAR 15 RIBU RUPIAH SAJA SUDAH BISA MENIKMATI RUANGAN INDOOR BER AC DAN WIFI UNLIMITED ACCESS.
PENELITI MELAKUKAN PENELITIAN KUALITATIF MENGGUNAKAN METODE PENELIATAN POST POSITIVISME DENGAN MENGGUNAKAN PENGUMPULAN DATA MELALUI DOKUMENTASI FISIK, WAWANCARA SECARA LANGSUNG DENGAN PELAKSANA DAN PEGIAT DARI LEIDEN COFFEE, DAN DATA PENDUKUNG LAIN SEPERTI POST INSTAGRAM DAN JUGA STORY INSTAGRAM. HASIL YANG DIDAPAT DARI PENELIATAN INI ADALAH BAHWA LEIDEN COFFEE SUKSES MELAKUKAN PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI STRATEGI PROMOSI KOPI PAGI PADA PERIODE 2018/2019.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI, LEIDEN COFFEE, KOPI PAGI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 01:49 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 01:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33352 |