PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MACBOOK APPLE

DEWI MASYITHOH (2022) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MACBOOK APPLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (423kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience terhadap brand loyalty dengan brand love dan brand trust sebagai variabel mediasi. Objek dalam penelitian ini adalah Macbook Apple, dengan sampel penelitian yang berjumlah 218 responden. Penelitian ini terdiri dari 4 variabel yaitu brand experience, brand love, brand trust, dan brand loyalty. Metode penyampelan yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner melalui link google form. Metode analisis data menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dan alat analisis yang digunakan yaitu AMOS 26 Graphics.

Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini sebanyak 7 hipotesis, dengan hasil hipotesis yaitu 6 hipotesis diterima. Hipotesis yang diterima meliputi pengaruh brand experience terhadap brand love dan brand trust, pengaruh brand love dan brand trust terhadap brand loyalty, dan 2 pengaruh variabel mediasi (brand love dan brand trust) antara brand experience terhadap brand loyalty. Tetapi 1 hipotesis ditolak, yaitu pengaruh brand experience terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND RESONANCE MODEL, BRAND EXPERIENCE, BRAND LOVE, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 10 Sep 2022 01:25
Last Modified: 10 Sep 2022 01:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33383

Actions (login required)

View Item
View Item