DEWI MASYITHOH (2022) PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND LOVE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MACBOOK APPLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (423kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (428kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (102kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (715kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience terhadap brand loyalty dengan brand love dan brand trust sebagai variabel mediasi. Objek dalam penelitian ini adalah Macbook Apple, dengan sampel penelitian yang berjumlah 218 responden. Penelitian ini terdiri dari 4 variabel yaitu brand experience, brand love, brand trust, dan brand loyalty. Metode penyampelan yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner melalui link google form. Metode analisis data menggunakan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dan alat analisis yang digunakan yaitu AMOS 26 Graphics.
Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini sebanyak 7 hipotesis, dengan hasil hipotesis yaitu 6 hipotesis diterima. Hipotesis yang diterima meliputi pengaruh brand experience terhadap brand love dan brand trust, pengaruh brand love dan brand trust terhadap brand loyalty, dan 2 pengaruh variabel mediasi (brand love dan brand trust) antara brand experience terhadap brand loyalty. Tetapi 1 hipotesis ditolak, yaitu pengaruh brand experience terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND RESONANCE MODEL, BRAND EXPERIENCE, BRAND LOVE, BRAND TRUST, DAN BRAND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 01:25 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 01:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33383 |