Analisis Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Kembali dengan Kepuasaan Pelanggan sebagai variabel mediasi Pada Aplikasi Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta

Faishal Azmii (2021) Analisis Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Kembali dengan Kepuasaan Pelanggan sebagai variabel mediasi Pada Aplikasi Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (802kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (518kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (405kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Ekspektasi Pelanggan dan Kepuasaan Pelanggan terhadap Minat Pembelian Kembali pada aplikasi Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah aplikasi Shopee sedangkan subjek penelitian ini pelanggan aplikasi Shopee DIY. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan design purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebannyak 120 orang pelanggan layanan shopee di DIY. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kepecayaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan, Ekspektasi Pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Kembali, Ekspektasi Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Kembali, Kepuasaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Kembali.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 11 Oct 2021 03:23
Last Modified: 11 Oct 2021 03:23
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3342

Actions (login required)

View Item
View Item