Faishal Azmii (2021) Analisis Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Ekspektasi Pelanggan Terhadap Minat Pembelian Kembali dengan Kepuasaan Pelanggan sebagai variabel mediasi Pada Aplikasi Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (802kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (472kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Bab I.pdf
Download (518kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (600kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (751kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (405kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (305kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (498kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh Kepercayaan Pelanggan, Ekspektasi Pelanggan dan Kepuasaan Pelanggan terhadap Minat Pembelian Kembali pada aplikasi Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah aplikasi Shopee sedangkan subjek penelitian ini pelanggan aplikasi Shopee DIY. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan design purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebannyak 120 orang pelanggan layanan shopee di DIY. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kepecayaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan, Ekspektasi Pelanggan berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Kembali, Ekspektasi Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Kembali, Kepuasaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Kembali.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 03:23 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 03:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3342 |