YUSRIL ZULKARNAIN (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS WISATA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI PADA WISATAWAN KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (683kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (434kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (765kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (451kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga, Fasilitas Wisata, Kulaitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Gembira Loka Zoo di Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah Studi pada wisatawan yang pernah dan sedang berkunjung di kebun binatang Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa pandemi COVID-19, Dalam penelitian ini sampel berjumlah 195 responden yang diidentifikasi dengan teknik Accidental sampling. Alat Analisis yang digunakan adalah IBM SPSS (Statistical Package For Social Science) Versi 25 for macOS.
Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) Persepsi Harga, Fasilitas Wisata, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,000 < 0,05) maka H1 diterima; (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,004 < 0,05) maka H2 diterima; (3) Fasilitas Wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,000 < 0,05) maka H3 diterima; (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,000 < 0,05) maka H4 diterima.
Dosen Pembimbing: | SITI DYAH HANDAYANI, DR., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI HARGA; FASILITAS WISATA; KUALITAS PELAYANAN; KEPUASAN PENGUNJUNG |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 05:48 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 05:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33424 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |