ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS WISATA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI PADA WISATAWAN KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19)

YUSRIL ZULKARNAIN (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS WISATA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI PADA WISATAWAN KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (683kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (434kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (765kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga, Fasilitas Wisata, Kulaitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Gembira Loka Zoo di Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah Studi pada wisatawan yang pernah dan sedang berkunjung di kebun binatang Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa pandemi COVID-19, Dalam penelitian ini sampel berjumlah 195 responden yang diidentifikasi dengan teknik Accidental sampling. Alat Analisis yang digunakan adalah IBM SPSS (Statistical Package For Social Science) Versi 25 for macOS.

Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) Persepsi Harga, Fasilitas Wisata, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,000 < 0,05) maka H1 diterima; (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,004 < 0,05) maka H2 diterima; (3) Fasilitas Wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,000 < 0,05) maka H3 diterima; (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,000 < 0,05) maka H4 diterima.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERSEPSI HARGA; FASILITAS WISATA; KUALITAS PELAYANAN; KEPUASAN PENGUNJUNG
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 09 Sep 2022 05:48
Last Modified: 09 Sep 2022 05:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33424

Actions (login required)

View Item
View Item