YUSRIL ZULKARNAIN (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, FASILITAS WISATA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI PADA WISATAWAN KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (683kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (434kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (292kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (312kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (765kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (247kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (451kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Persepsi Harga, Fasilitas Wisata, Kulaitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pengunjung pada Gembira Loka Zoo di Yogyakarta. Subjek penelitian ini adalah Studi pada wisatawan yang pernah dan sedang berkunjung di kebun binatang Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa pandemi COVID-19, Dalam penelitian ini sampel berjumlah 195 responden yang diidentifikasi dengan teknik Accidental sampling. Alat Analisis yang digunakan adalah IBM SPSS (Statistical Package For Social Science) Versi 25 for macOS.
Hasil penelitian membuktikan bahwa (1) Persepsi Harga, Fasilitas Wisata, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,000 < 0,05) maka H1 diterima; (2) Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,004 < 0,05) maka H2 diterima; (3) Fasilitas Wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,000 < 0,05) maka H3 diterima; (4) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung pada Gembira Loka Zoo Yogyakarta di masa Pandemi COVID-19 dengan nilai sig yang diperoleh sebesar (0,000 < 0,05) maka H4 diterima.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERSEPSI HARGA; FASILITAS WISATA; KUALITAS PELAYANAN; KEPUASAN PENGUNJUNG |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 05:48 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 05:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33424 |