PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (SURVEI PADA PELAKU BISNIS ONLINE DI PURWOREJO)

ZULFA SAUSAN NISRINA (2022) PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (SURVEI PADA PELAKU BISNIS ONLINE DI PURWOREJO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (743kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI DI KABUPATEN PURWOREJO. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH PELAKU BISNIS ONLINE DI KABUPATEN PURWOREJO. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 74 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE RANDOM SAMPLING. METODE PENGUMPULAN DATA DIPEROLEH MELALUI PENYEBARAN KUISIONER DENGAN BENTU GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL MEASUREMEN PLS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK, SOSIALISASI PERPAJAKAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK, NIAT BERPERILAKU MAMPU MEMODERASI PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN NAMUN TIDAK DAPAT MEMPENGARUHI SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SATISFACTION OF TAX SERVICE QUALITY, TAXATION SOCIALIZATION, TAXPAYER COMPLIANCE, AND ONLINE BUSINESS PEOPLE.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 09 Sep 2022 03:20
Last Modified: 09 Sep 2022 03:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33448

Actions (login required)

View Item
View Item