ZULFA SAUSAN NISRINA (2022) PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (SURVEI PADA PELAKU BISNIS ONLINE DI PURWOREJO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (743kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (251kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (372kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN DAN SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI DI KABUPATEN PURWOREJO. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH PELAKU BISNIS ONLINE DI KABUPATEN PURWOREJO. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 74 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE RANDOM SAMPLING. METODE PENGUMPULAN DATA DIPEROLEH MELALUI PENYEBARAN KUISIONER DENGAN BENTU GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL MEASUREMEN PLS. BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL BAHWA KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK, SOSIALISASI PERPAJAKAN BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK, NIAT BERPERILAKU MAMPU MEMODERASI PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN PERPAJAKAN NAMUN TIDAK DAPAT MEMPENGARUHI SOSIALISASI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SATISFACTION OF TAX SERVICE QUALITY, TAXATION SOCIALIZATION, TAXPAYER COMPLIANCE, AND ONLINE BUSINESS PEOPLE. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 03:20 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33448 |