LINDA RIZKIANA (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEOVER (STUDI PERSEPSI MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (658kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Bab I.pdf
Download (111kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (393kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (107kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (705kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (676kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Citra Merek dan keputusan pembelian terhadap produk MakeOver (Studi Persepsi Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan rangkaian produk MakeOver. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 200 responden dengan menggunakan teknik kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS 24 for Windows.
Dari yang dapat dianalisis, hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek; citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; Celebrity Endorsment berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai mediasi Terdukung.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CELEBRITY ENDORSEMENT, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 03:16 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33450 |