PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEOVER (STUDI PERSEPSI MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

LINDA RIZKIANA (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKEOVER (STUDI PERSEPSI MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (658kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (705kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Citra Merek dan keputusan pembelian terhadap produk MakeOver (Studi Persepsi Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menggunakan rangkaian produk MakeOver. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 200 responden dengan menggunakan teknik kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS 24 for Windows.

Dari yang dapat dianalisis, hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek; citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; Celebrity Endorsment berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai mediasi Terdukung.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CELEBRITY ENDORSEMENT, CITRA MEREK, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 09 Sep 2022 03:16
Last Modified: 09 Sep 2022 03:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33450

Actions (login required)

View Item
View Item