SHINTA DEWI RAHMADIANI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG E – TICKET PADA TIKET.COM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (363kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (494kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (172kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (242kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (39kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (606kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG E-TICKET PADA TIKET.COM. SAMPEL PADA PENELITIAN INI YAITU MAHASISWA RANTAU YANG SEDANG BERKULIAH DI YOGYAKARTA DAN MENGGUNAKAN TIKET.COM YANG BERJUMLAH 120 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU KUISIONER. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. METODE ANALISIS DATA MENGGUNAKAN REGRESI LINEAR BERGANDA DENGAN ALAT ANALISIS NYA YAITU SPSS 21 FOR WINDOWS. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NIAT BELI ULANG E-TICKET PADA TIKET COM, KEPERCAYAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NIAT BELI ULANG E-TICKET PADA TIKET COM, DAN CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NIAT BELI ULANG E-TICKET PADA TIKET COM.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERCEIVED SERVICE QUALITY, TRUST, BRAND IMAGE, REPURCHASE INTENTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 06:49 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 06:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33493 |