PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG E – TICKET PADA TIKET.COM

SHINTA DEWI RAHMADIANI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG E – TICKET PADA TIKET.COM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (363kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (172kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG E-TICKET PADA TIKET.COM. SAMPEL PADA PENELITIAN INI YAITU MAHASISWA RANTAU YANG SEDANG BERKULIAH DI YOGYAKARTA DAN MENGGUNAKAN TIKET.COM YANG BERJUMLAH 120 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA YANG DIGUNAKAN YAITU KUISIONER. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. METODE ANALISIS DATA MENGGUNAKAN REGRESI LINEAR BERGANDA DENGAN ALAT ANALISIS NYA YAITU SPSS 21 FOR WINDOWS. HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NIAT BELI ULANG E-TICKET PADA TIKET COM, KEPERCAYAAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NIAT BELI ULANG E-TICKET PADA TIKET COM, DAN CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP NIAT BELI ULANG E-TICKET PADA TIKET COM.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERCEIVED SERVICE QUALITY, TRUST, BRAND IMAGE, REPURCHASE INTENTION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 06:49
Last Modified: 08 Sep 2022 06:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33493

Actions (login required)

View Item
View Item