PENGARUH PERSEPSI PADA HARGA, DESAIN, FITUR DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

RENO ADJI GORO (2022) PENGARUH PERSEPSI PADA HARGA, DESAIN, FITUR DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (372kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSESI PADA HARGA, DESAIN, FITUR, MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN LAPTOP ASUS. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN LAPTOP ASUS KHUSUSNYA MAHASISWA AKTIF DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.

DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 155 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSE SAMPLING DAN MENYEBARKAN KUISIONER MENGGUNAKAN GOOGLE FORMS. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS.

BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA HARGA BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, DESAIN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, FITUR BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, MEREK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, HARGA BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DESAIN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, FITUR TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, MEREK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KEPUASAN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, HARGA TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN, DESAIN TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN, FITUR BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN DAN MEREK TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRICE, DESIGN, FEATURES, BRAND, SATISFACTION, CONSUMER LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 06:31
Last Modified: 08 Sep 2022 06:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33515

Actions (login required)

View Item
View Item