RENO ADJI GORO (2022) PENGARUH PERSEPSI PADA HARGA, DESAIN, FITUR DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN LAPTOP ASUS PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (372kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab I.pdf
Download (196kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (364kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (738kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (412kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (351kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSESI PADA HARGA, DESAIN, FITUR, MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN LAPTOP ASUS. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN YANG MENGGUNAKAN LAPTOP ASUS KHUSUSNYA MAHASISWA AKTIF DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA.
DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 155 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGUNAKAN TEKNIK NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSE SAMPLING DAN MENYEBARKAN KUISIONER MENGGUNAKAN GOOGLE FORMS. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS.
BERDASARKAN HASIL ANALISIS DIPEROLEH BAHWA HARGA BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, DESAIN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, FITUR BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, MEREK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, HARGA BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DESAIN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, FITUR TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, MEREK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KEPUASAN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, HARGA TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN, DESAIN TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN, FITUR BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN DAN MEREK TIDAK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRICE, DESIGN, FEATURES, BRAND, SATISFACTION, CONSUMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 06:31 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 06:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33515 |