VERINA DAFFA AZARIA (2022) KOMPARASI KINERJA KEUANGAN DAN NON KEUANGAN DENGAN PENERAPAN BALANCED SCORECARD (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA DAN BANK MUAMALAT INDONESIA). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (354kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (142kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (445kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS DAN MENGETAHUI PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN DAN NON KEUANGAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA DAN BANK MUAMALAT INDONESIA DENGAN PENERAPAN METODE BALANCED SCORECARD. DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI BERASAL DARI DATA PRIMER DAN DATA SEKUNDER. DATA PRIMER BERASAL DARI HASIL WAWANCARA DAN HASIL KUESIONER. DATA SEKUNDER BERASAL DARI LAPORAN TAHUNAN, LAPORAN KEUANGAN TAHUNAN BANK SYARIAH INDONESIA DAN BANK MUAMALAT INDONESIA TAHUN 2020-2021, DATA PELANGGAN, DATA KARYAWAN.
BERDASARKAN HASIL PENELITIAN YANG TELAH DILAKUKAN, DILIHAT DARI PERSPEKTIF KEUANGAN RASIO ROA DAN BOPO BANK SYARIAH INDONESIA DINILAI SUDAH BAIK SEDANGKAN RASIO ROE DAN NPM PERLU ADANYA PERBAIKAN KEDEPANNYA. SEDANGKAN UNTUK KINERJA KEUANGAN BANK MUAMALAT DILIHAT DARI KEEPAT RASIO TERSEBUT DINILAI SANGAT TIDAK BAIK. KINERJA NON KEUANGAN BANK SYARIAH INDONESIA DAN BANK MUAMALAT JIKA DILIHAT DARI PERSPEKTIF PELANGGAN YAITU PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN DAN NUMBER OF COMPLAIN DINILAI SUDAH BAIK. PADA PERSPEKTIF PROSES BISNIS INTERNAL YANG MELIPUTI PROSES INOVASI DAN LAYANAN PURNA JUAL SECARA KESELURUHAN DARI KEDUA BANK TERSEBUT DINILAI BAIK. TERDAPAT 2 INDIKATOR PENGUKURAN UNTUK MENILAI PERSPEKTIF PEMBELAJARAN DAN PERTUMBUHAN YAITU PENGUKURAN RETENSI KARYAWAN DAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN. KINERJA NON KEUANGAN BANK SYARIAH INDONESIA DAN BANK MUAMALAT JIKA DILIHAT DARI PERSPEKTIF PERBELAJARAN DAN PERTUMBUHAN MASING-MASING MEMILIKI 1 INDIKATOR YANG PERLU DIPERBAIKI. UNTUK PENGUKURAN RETENSI KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA DINILAI TIDAK BAIK DAN UNTUK PENGUKURAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN BANK MUAMALAT DINILAI TIDAK BAIK SEHINGGA PERLU ADANYA PERBAIKAN STRATEGI KEDEPANYA UNTUK MENINGKATKAN KINERJA NON KEUANGAN KEDUA BANK TERSEBUT.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BALANCED SCORECARD, BANK MUAMALAT INDONESIA, BANK SYARIAH INDONESIA, PERFORMANCE MEASUREMENT |
Divisions: | Program Vokasi > Akuntansi D3 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 07:01 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 07:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33537 |