MUHAMMAD TAUFIQ ROHMAN (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENUMPANG BUS PO SUMBER ALAM KUTOARJO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (8MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (331kB)
Bab I.pdf
Download (505kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (290kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (343kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (929kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (292kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15MB)
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Persepsi harga, Kualitas layanan dan Citra merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan di Po Sumber Alam Kutoarjo. Subjek dalam penelitian merupakan penumpang Po Sumber Alam yang berusia minimal 17 tahun, dan pernah menggunakan Po Sumber Alam minimal 2 kali dalam sebulan . Sampel penelitian sebesar 165 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Uji hipotesis dan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan menggunakan program AMOS 22. Hasil analisis yang didapat menunjukkan bahwa Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualtias Layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Merek mempunyai pengaruh yang negatif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Citra Merek mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Kualitas Layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening mampu memediasi hubungan antara Persepsi Harga terhadap Loyalitas secara tidak lansung, Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening mampu memediasi Variabel Kualitas Layanan terhadap Loyalitas secara tidak lansung, dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening mampu memediasi Variabel Citra Merek terhadap Loyalitas secara tidak lansung.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRICE PERCEPTION, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMERS AND CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 05:54 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 05:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33625 |