PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENUMPANG BUS PO SUMBER ALAM KUTOARJO)

MUHAMMAD TAUFIQ ROHMAN (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PENUMPANG BUS PO SUMBER ALAM KUTOARJO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (505kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (929kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Persepsi harga, Kualitas layanan dan Citra merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan di Po Sumber Alam Kutoarjo. Subjek dalam penelitian merupakan penumpang Po Sumber Alam yang berusia minimal 17 tahun, dan pernah menggunakan Po Sumber Alam minimal 2 kali dalam sebulan . Sampel penelitian sebesar 165 responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Uji hipotesis dan alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan menggunakan program AMOS 22. Hasil analisis yang didapat menunjukkan bahwa Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualtias Layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Merek mempunyai pengaruh yang negatif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Citra Merek mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Kepuasan Pelanggan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Kualitas Layanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Loyalitas, Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening mampu memediasi hubungan antara Persepsi Harga terhadap Loyalitas secara tidak lansung, Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening mampu memediasi Variabel Kualitas Layanan terhadap Loyalitas secara tidak lansung, dan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening mampu memediasi Variabel Citra Merek terhadap Loyalitas secara tidak lansung.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRICE PERCEPTION, SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMERS AND CUSTOMER LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 05:54
Last Modified: 08 Sep 2022 05:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33625

Actions (login required)

View Item
View Item