PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KEBERMANFAATAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BCA

SRI INDAH MULYANI SITORUS (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KEBERMANFAATAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BCA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (722kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (291kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI SECARA EMPIRIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KEBERMANFAATAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BCA. JENIS DATA PADA PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER. PENELITIAN INI DILAKUKAN PADA NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BCA DENGAN JUMLAH RESPONDEN SEBANYAK 126. METODE PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. PENGUJIAN HIPOTESIS PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SPSS V.22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI RISIKO, DAN PERSEPSI KEBERMANFAATAN TIDAK MEMILIKI PENGARUH YANG SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BCA. NAMUN KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI KEMUDAHAN BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BCA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI : KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN MINAT KEYWORDS: SERVICE QUALITY, TRUST, RISK PERCEPTION, BENEFIT PERCEPTION, PERCEPTION OF EASE, AND INTEREST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 04:14
Last Modified: 08 Sep 2022 04:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33637

Actions (login required)

View Item
View Item