CHAIRUNISA WORO PALUPI (2022) PENGARUH KEBIASAAN MENONTON BANGUMI DENGAN HASIL BELAJAR JUNCHUKYUU CHOUKAI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (874kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (902kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Bab I.pdf
Download (212kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (349kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (771kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (483kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
METODE YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH METODE KUANTITATIF KORELASIONAL DAN BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KEBIASAAN MENONTON BANGUMI DENGAN HASIL BELAJAR JUNCHUKYUU CHOUKAI. SAMPLE DIAMBIL DARI 24 MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA JEPANG TINGKAT 3 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2021/2022 DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA PROBABILITY SAMPLING. DATA DIANALISIS DENGAN RUMUS KORELASI PEARSON DAN RUMUS REGRESI LINEAR SEDERHANA DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI SPSS 16, KEMUDIAN DATA DIKUMPULKAN MELALUI KUISIONER (ANGKET) DAN NILAI TUGAS YANG DIPEROLEH DARI DOSEN MATA KULIAH JUNCHUKYUU CHOUKAI. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN : HUBUNGAN KEBIASAAN MENONTON BANGUMI TIDAK SIGNIFIKAN DENGAN SKOR TUGAS JUNCHUKYUU CHOUKAI YANG MEMILIKI NILAI R HITUNG -0,149 < R TABEL 0,404. NILAI PENGARUH SIGNIFIKANSI SEBESAR 0,486 > 0,05 DAN R SQUARE SEBESAR 2,2% YANG BERARTI H0 DITERIMA DAN HA DITOLAK.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | INFLUENCE, WATCHING HABIT, BANGUMI, JUNCHUKYUU CHOUKAI. |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Jepang S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 04:00 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 04:00 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33648 |