AN INVESTIGATION OF STUDENTS' MOTIVATION AND DEMOTIVATION IN LEARNING ENGLISH ONLINE DURING THE COVID-19 PANDEMIC

ANNISA RIZKI SHAFIRA (2022) AN INVESTIGATION OF STUDENTS' MOTIVATION AND DEMOTIVATION IN LEARNING ENGLISH ONLINE DURING THE COVID-19 PANDEMIC. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (540kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

MOTIVASI MEMEGANG PERANAN PENTING DALAM PEMBELAJARAN, TERUTAMA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MASA PANDEMI COVID-19. BANYAK FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI DAN DEMOTIVASI SISWA. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI FAKTOR MOTIVASI DAN DEMOTIVASI SISWA SAAT BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19. PENELITI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF UNTUK MELAKUKAN PENELITIAN INI BERDASARKAN TUJUAN PENELITIAN. SELANJUTNYA PENELITI MENGGUNAKAN FENOMENOLOGI SEBAGAI DESAIN PENELITIAN UNTUK MENDAPATKAN PENGALAMAN PRIBADI PARTISIPAN DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN ONLINE DI MASA PANDEMI. PARTISIPAN DALAM PENELITIN INI ADALAH SEPULUH MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI SEBUAH UNIVERSITAS ISLAM SWASTA DI YOGYAKARTA. DATA DIPEROLEH MELALUI WAWANCARA SEMI TERSTRUKTUR. PENELITI MENEMUKAN TUJUH FAKTOR MOTIVASI SISWA DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19 SEPERTI AMBISI, SUASANA BELAJAR, FLEKSIBILITAS, NILAI, METODE PENGAJARAN YANG MENARIK, DOSEN YANG INTERAKTIF, DAN ORANG TUA DAN TEMAN YANG MENDUKUNG. PENELITI JUGA MENEMUKAN TUJUH FAKTOR DEMOTIVASI SISWA DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19. FAKTOR-FAKTOR TERSEBUT ADALAH INDIVIDU, TUGAS, PERATURAN DOSEN YANG KETAT, FASILITAS BELAJAR, METODE PENGAJARAN YANG MONOTON, DOSEN YANG KURANG INTERAKTIF DAN ORANG TUA DAN TEMAN YANG TIDAK MENDUKUNG. DALAM BEBERAPA HAL, KEKUATAN DAPAT MENJADI KELEMAHAN SEPERTI DOSEN, METODE PENGAJARAN, DAN ORANG TUA DAN TEMAN YANG MENJADI FAKTOR MOTIVASI DAN DEMOTIVASI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: COVID-19 PANDEMIC, LEARNING ENGLISH ONLINE, ONLINE SYNCHRONOUS, ONLINE ASYNCHRONOUS, MOTIVATION FACTOR, DEMOTIVATION FACTOR.
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 03:59
Last Modified: 08 Sep 2022 03:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33650

Actions (login required)

View Item
View Item