ANNISA RIZKI SHAFIRA (2022) AN INVESTIGATION OF STUDENTS' MOTIVATION AND DEMOTIVATION IN LEARNING ENGLISH ONLINE DURING THE COVID-19 PANDEMIC. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (540kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (160kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (276kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (178kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (275kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (542kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
MOTIVASI MEMEGANG PERANAN PENTING DALAM PEMBELAJARAN, TERUTAMA DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DI MASA PANDEMI COVID-19. BANYAK FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI DAN DEMOTIVASI SISWA. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI FAKTOR MOTIVASI DAN DEMOTIVASI SISWA SAAT BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19. PENELITI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF UNTUK MELAKUKAN PENELITIAN INI BERDASARKAN TUJUAN PENELITIAN. SELANJUTNYA PENELITI MENGGUNAKAN FENOMENOLOGI SEBAGAI DESAIN PENELITIAN UNTUK MENDAPATKAN PENGALAMAN PRIBADI PARTISIPAN DALAM MENGIKUTI PEMBELAJARAN ONLINE DI MASA PANDEMI. PARTISIPAN DALAM PENELITIN INI ADALAH SEPULUH MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DI SEBUAH UNIVERSITAS ISLAM SWASTA DI YOGYAKARTA. DATA DIPEROLEH MELALUI WAWANCARA SEMI TERSTRUKTUR. PENELITI MENEMUKAN TUJUH FAKTOR MOTIVASI SISWA DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19 SEPERTI AMBISI, SUASANA BELAJAR, FLEKSIBILITAS, NILAI, METODE PENGAJARAN YANG MENARIK, DOSEN YANG INTERAKTIF, DAN ORANG TUA DAN TEMAN YANG MENDUKUNG. PENELITI JUGA MENEMUKAN TUJUH FAKTOR DEMOTIVASI SISWA DALAM BELAJAR BAHASA INGGRIS ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19. FAKTOR-FAKTOR TERSEBUT ADALAH INDIVIDU, TUGAS, PERATURAN DOSEN YANG KETAT, FASILITAS BELAJAR, METODE PENGAJARAN YANG MONOTON, DOSEN YANG KURANG INTERAKTIF DAN ORANG TUA DAN TEMAN YANG TIDAK MENDUKUNG. DALAM BEBERAPA HAL, KEKUATAN DAPAT MENJADI KELEMAHAN SEPERTI DOSEN, METODE PENGAJARAN, DAN ORANG TUA DAN TEMAN YANG MENJADI FAKTOR MOTIVASI DAN DEMOTIVASI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | COVID-19 PANDEMIC, LEARNING ENGLISH ONLINE, ONLINE SYNCHRONOUS, ONLINE ASYNCHRONOUS, MOTIVATION FACTOR, DEMOTIVATION FACTOR. |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 03:59 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 03:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33650 |