RAHMA ADLINA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA J&T CABANG YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (687kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (391kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (247kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (550kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH MENGUJI DAN MENJELASKAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. OBJEK PENELITIAN ADALAH LOYALITAS KONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. SAMPEL DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 200 RESPONDEN YANG DIIDENTIFIKASI DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM).
DIPEROLEH HASIL BAHWA KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TIDAK BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TIDAK BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. TERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TIDAK BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TIDAK BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DI J&T CABANG YOGYAKARTA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOYALITAS KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 03:51 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 03:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33656 |