PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA J&T CABANG YOGYAKARTA)

RAHMA ADLINA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA J&T CABANG YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (687kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH MENGUJI DAN MENJELASKAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. OBJEK PENELITIAN ADALAH LOYALITAS KONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. SAMPEL DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 200 RESPONDEN YANG DIIDENTIFIKASI DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM).

DIPEROLEH HASIL BAHWA KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TIDAK BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TIDAK BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. TERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, KUALITAS LAYANAN TIDAK BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN, PERSEPSI HARGA TIDAK BERPENGARUH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN DI J&T CABANG YOGYAKARTA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOYALITAS KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 08 Sep 2022 03:51
Last Modified: 08 Sep 2022 03:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33656

Actions (login required)

View Item
View Item