NURUL SAVITRY NIWES (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ENGLISH CAFE DALAM MENARIK MINAT MEMBER DI MASA PANDEMI TAHUN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (356kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (342kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (244kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Pada akhir tahun 2019, adanya virus corona atau COVID-19 yang telah menyebar ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. Akibat pandemi ini, beberapa perusahaan di Indonesia mengalami penurunan pendapatan di berbagai bidang, tak terkecuali di bidang jasa, yaitu English Cafe Yogyakarta. Sehingga, English Cafe Yogyakarta harus mendorong dan meningkatkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk menarik minat pembeli kembali. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran English Cafe Yogyakarta dalam menarik minat member di masa pandemi tahun 2021-2022. Pada penelitian ini menggunakan paradigma interpretif. Dengan jenis penelitian yang digunakan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan informan pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara mendalam dan studi dokumentasi dengan teknik analisa data menggunakan menurut Sugiyono (2016) dan Herdiansyah (2013). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, bahwa English Cafe Yogyakarta menerapkan mix bundling untuk strategi komunikasi pemasaran dalam menarik minat member dan komunikasi pemasaran yang paling unggul dalam menarik minat member adalah Google Ads.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MIX BUNDLING, MARKETING COMMUNICATION, ENGLISH CAFE YOGYAKARTA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 03:01 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 03:01 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33679 |