STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ENGLISH CAFE DALAM MENARIK MINAT MEMBER DI MASA PANDEMI TAHUN 2021-2022

NURUL SAVITRY NIWES (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ENGLISH CAFE DALAM MENARIK MINAT MEMBER DI MASA PANDEMI TAHUN 2021-2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (356kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (342kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada akhir tahun 2019, adanya virus corona atau COVID-19 yang telah menyebar ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. Akibat pandemi ini, beberapa perusahaan di Indonesia mengalami penurunan pendapatan di berbagai bidang, tak terkecuali di bidang jasa, yaitu English Cafe Yogyakarta. Sehingga, English Cafe Yogyakarta harus mendorong dan meningkatkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk menarik minat pembeli kembali. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran English Cafe Yogyakarta dalam menarik minat member di masa pandemi tahun 2021-2022. Pada penelitian ini menggunakan paradigma interpretif. Dengan jenis penelitian yang digunakan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan informan pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara mendalam dan studi dokumentasi dengan teknik analisa data menggunakan menurut Sugiyono (2016) dan Herdiansyah (2013). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, bahwa English Cafe Yogyakarta menerapkan mix bundling untuk strategi komunikasi pemasaran dalam menarik minat member dan komunikasi pemasaran yang paling unggul dalam menarik minat member adalah Google Ads.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: MIX BUNDLING, MARKETING COMMUNICATION, ENGLISH CAFE YOGYAKARTA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 10 Sep 2022 03:01
Last Modified: 10 Sep 2022 03:01
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33679

Actions (login required)

View Item
View Item