Intan Trageniantie Pertami (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan , Kepercayaan Terhadap Word Of Mouth ( WOM) Orang Tua Pasien Dimediasi Kepuasan Orang Tua Pasien Di Poliklinik Anak RSU Raffa Majenang. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (812kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Bab I.pdf
Download (232kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (984kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (356kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (610kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (498kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
Abstract
<div class="tw-ta-container hide-focus-ring tw-nfl" id="tw-source-text-container">Kepuasan orang tua pasien sangat penting dalam pelayanan medis pasien anak, karena akan sangat erat kaitannya dengan kepatuhan dalam menjalani proses terapeutik dan hasil terapi yang diberikan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan trust in word of mouth (WOM) yang dimediasi oleh kepuasan orang tua pasien di poliklinik anak RSUD Raffa Majenang. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh orang tua pasien yang menggunakan pelayanan di Poliklinik Anak RS Raffa Majenang yang rata-rata berjumlah setiap bulan.<br>
115 orang tua pasien anak yang terdiri dari 100 pasien tetap dan 15 pasien baru. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah proporsional stratified random sampling sebanyak 98 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis Structural Equation Modeling dengan menggunakan alat analisis data Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan orang tua pasien. Kualitas layanan tidak mempengaruhi Word of Mouth (WOM). Kepuasan pasien positif dan signifikan terhadap word of mouth (WOM). Kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap Word of Mouth (WOM) yang dimediasi oleh kepuasan orang tua pasien. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan orang tua pasien. Kepercayaan memengaruhi Word of Mouth (WOM). Kepercayaan tidak mempengaruhi Word of Mouth (WOM) yang dimediasi oleh kepuasan orang tua pasien. 2020JMMR. All rights reserved Kata</div>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Administrasi Rumah Sakit S2 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 03:17 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 03:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/3368 |