NURUL ISMI APRILIANDINI (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SATE RATU MELALUI INSTAGRAM DLAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN PADA ERA PANDEMI TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (321kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (501kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (175kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
PENELITIAN INI MENGANALISIS BAGAIMANA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DILAKUKAN OLEH SATE RATU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN PADA ERA PANDEMI TAHUN 2021. PANDEMI COVID-19 MENIMBULKAN KRISIS EKONOMI YANG MEMBUAT SEKTOR BISNIS MENGALAMI PENURUNAN OMZET. BANYAKNYA SEKTOR BISNIS YANG ADA DI INDONESIA MEMBUAT PARA PEMBISNIS HARUS MEMILIKI KEUNIKAN TERSENDIRI DALAM USAHANYA, OLEH KARENA ITU PARA PEMBISNIS HARUS MEMILIKI STARTEGI TERSENDIRI UNTUK MEMPERTAHANKAN USAHANYA DISEGALA SITUASI. SATE RATU MENJADI SALAH SATU BISNIS KULINER YANG JUSTRU MENGALAMI PENINGKATAN OMZET DI ERA PENDEMI. PENELITIAN INI MENGHASILKAN STRATEGI MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN DI ERA PANDEMI MENGGUNAKAN KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN ELEMEN BAURAN PEMASARAN 4P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION) YANG MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSINYA DIPERKUAT OLEH JENIS PROMOSI PUBLISITAS. PEMANFAATAN FITUR INSTAGRAM JUGA MENUNJANG DALAM STARTEGI KOMUNIKASI PEMASRAN INI. TUJUAN DARI PENELITIAN INI YAITU UNTUK MENDESKRIPSIKAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DIJALANKAN OLEH SATE RATU MELALUI INSTAGRAM DIDALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN PADA ERA PANDEMI TAHUN 2021. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN MENAFSIRKAN MAKNA. JENIS SUMBER DATA YANG DIGUNAKAN YAITU DATA PRIMER, DATA YANG DIDAPATKAN LANGSUNG MENGGUNAKAN TANYA JAWAB SECARA MENDALAM DENGAN PIHAK YANG TERLIBAT DAN MENGGUNAKAN DATA SEKUNDER, DATA YANG DIDAPATKAN MELALUI BERKAS-BERKAS PERUSAHAAN, INTERNET, DAN PENGAMATAN LANGSUNG DENGAN MEMBANDINGKAN FAKTA YANG TERJADI DILOKASI. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DENGAN OBSERVASI, WAWANCARA, DAN DOKUMENTASI. STRATEGI INI TELAH BERJALAN EFEKTIF DILIHAT DARI BANYAKNYA KONSUMEN YANG MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG DIANALISIS DARI INSTAGRAM SATE RATU DAN DITUNJANG OLEH ULASAN GOOGLE, HAL INI MEMBUKTIKAN KELOYALITASAN KONSUMEN SATE RATU.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGY, MARKETING COMMUNICATION, INSTAGRAM, CONSUMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 02:48 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 02:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33692 |