ASHITA DEWI ALIFATUZZAHRA (2022) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION, KONSUMSI HEDONIS, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (313kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (89kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (752kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (787kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (482kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN FASHION, KONSUMSI HEDONIS, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. VARIABEL EKSOGEN DALAM PENELITIAN INI ADALAH KETERLIBATAN FASHION, KONSUMSI HEDONIS, DAN VISUAL MERCHANDISING, DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF SEBAGAI VARIABEL ENDOGEN SERTA EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. OBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH RITEL FASHION UNIQLO DI HARTONO MALL DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 168 RESPONDEN. STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DIGUNAKAN SEBAGAI TEKNIK ANALISIS DENGAN AMOS 22 SEBAGAI ALAT ANALISISNYA. BERDASARKAN HASIL ANALISIS PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KETERLIBATAN FASHION BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP EMOSI POSITIF, KONSUMSI HEDONIS BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP EMOSI POSITIF, VISUAL MERCHANDISING BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP EMOSI POSITIF, EMOSI POSITIF BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF, KETERLIBATAN FASHION BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF, KONSUMSI HEDONIS BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF, VISUAL MERCHANDISING BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF, EMOSI POSITIF TIDAK MAMPU MEMEDIASI PENGARUH KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF, EMOSI POSITIF MAMPU MEMEDIASI KONSUMSI HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF, DAN EMOSI POSITIF MAMPU MEMEDIASI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | FAHION INVOLVEMENT, HEDONIC CONSUMTION, VISUAL MERCHANDISING, POSITIVE EMOTION, AND IMPULSE BUYING |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 02:06 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 02:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33735 |