TEACHERS' PERCEPTION TOWARDS THE USE OF MICROSOFT TEAMS AS A TEACHING PLATFORM FOR ONLINE LEARNING

I'ZAAZ KHOIRUNNISSAA (2022) TEACHERS' PERCEPTION TOWARDS THE USE OF MICROSOFT TEAMS AS A TEACHING PLATFORM FOR ONLINE LEARNING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (338kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (340kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

MICROSOFT TEAMS ADALAH SALAH SATU PLATFORM PENGAJARAN UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KEUNGGULAN, KELEMAHAN, DAN FITUR DARI MICROSOFT TEAMS SEBAGAI PLATFORM PENGAJARAN UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE BERDASARKAN PERSEPSI GURU. PENELITI MENGGUNAKAN DESAIN DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN PENDEKATAN KUALITATIF UNTUK MENCAPAI TUJUAN PENELITIAN. PARTISIPAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH EMPAT ORANG GURU DI SALAH SATU PERGURUAN TINGGI SWASTA DI YOGYAKARTA. PENELITI MELAKUKAN WAWANCARA UNTUK MENGUMPULKAN FAKTA DARI PENGALAMAN PARTISIPAN SECARA MENDALAM. TEMUAN PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA GURU MEMILIKI PERSEPSI POSITIF DAN NEGATIF TERHADAP MICROSOFT TEAMS DAN FITUR-FITURNYA. KEUNGGULANNYA ADALAH MICROSOFT TEAMS MEMFASILITASI PEMBELAJARAN SINKRON DAN ASINKRON, MEMILIKI FITUR LENGKAP UNTUK PEMBELAJARAN ONLINE, MICROSOFT TEAMS DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENGELOLA DATA DAN FILE, DAN TERAKHIR MICROSOFT TEAMS MUDAH UNTUK DIGUNAKAN. SEDANGKAN KELEMAHANNYA ADALAH MICROSOFT TEAMS MEMBUTUHKAN KONEKSI INTERNET YANG BAIK DAN MICROSOFT TEAMS TIDAK MEMILIKI FITUR INTERAKTIF UNTUK PEMBELAJARAN. FITUR-FITUR DI MICROSOFT TEAMS YANG BIASA DIGUNAKAN GURU ADALAH MEETING, FILES AND DOCUMENTS, ASSIGNMENT, QUIZ, DAN GRADES.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 01 Sep 2022 02:05
Last Modified: 01 Sep 2022 02:05
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33737

Actions (login required)

View Item
View Item