TEACHING PRONUNCIATION IN AN ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE CLASS IN A PRIVATE UNIVERSITY OF YOGYAKARTA

MUHANDIS BUNYAN MARSUS (2022) TEACHING PRONUNCIATION IN AN ENGLISH AS A FOREIGN LANGUAGE CLASS IN A PRIVATE UNIVERSITY OF YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)

Abstract

PENGUCAPAN SERING DIABAIKAN KETIKA SISWA BELAJAR ATAU BAHKAN KETIKA GURU MENGAJAR BAHASA INGGRIS YANG MENYEBABKAN MASALAH MUNCUL DALAM BELAJAR MENGAJAR BAHASA INGGRIS. ADA DUA TUJUAN DARI PENELITIAN INI YAITU UNTUK MENGIDENTIFIKASI MASALAH GURU DALAM MENGAJAR PENGUCAPAN DAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI GURU DALAM MENGHADAPI MASALAH MENGAJAR PENGUCAPAN SISWA JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS (ELED) DI SEBUAH UNIVERSITAS SWASTA DI YOGYAKARTA. PENELITI MENGGUNAKAN PENDEKATAN KUALITATIF UNTUK MENGIDENTIFIKASI MASALAH DAN MENYELIDIKI STRATEGI GURU DI UNIVERSITAS SWASTA DALAM MENGAJAR PENGUCAPAN. PENELITI MEMILIH TIGA GURU DI JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS (ELED) SEBUAH UNIVERSITAS SWASTA DI YOGYAKARTA SEBAGAI PESERTA YANG MEMILIKI PENGALAMAN LUAS DALAM MENGAJAR PENGUCAPAN. PENELITI MENGGUNAKAN WAWANCARA SEBAGAI TEKNIK PENGUMPULAN DATA. ADA SEBELAS TEMUAN, ENAM MASALAH, DAN LIMA STRATEGI. TEMUAN TERKAIT MASALAH PENGAJARAN PENGUCAPAN ADALAH BAHASA IBU, KETERLAMBATAN SISWA DALAM MENGADOPSI PENGUCAPAN, FOSILISASI SISWA, KECEMASAN GURU, DAN KURANGNYA WAKTU. TEMUAN TERKAIT STRATEGI DALAM MEMECAHKAN MASALAH PENGAJARAN PENGUCAPAN ADALAH MEMBERIKAN BERBAGAI DAN KEGIATAN TAMBAHAN DI DALAM DAN DI LUAR KELAS, MEMBERIKAN LEBIH BANYAK EKSPOSUR, MEMBERIKAN BANTUAN INDIVIDU, MEMBERIKAN MOTIVASI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEYWORDS: PRONUNCIATION, TEACHING PRONUNCIATION, PROBLEMS, STRATEGIES
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 01 Sep 2022 01:59
Last Modified: 01 Sep 2022 01:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33738

Actions (login required)

View Item
View Item