DICKY ALFIAN VIERI (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (3MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (376kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (698kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Perusahaan dan Promosi terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan studi pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan 150 sampel dengan metode pengambilan sampel non probability sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 26.0 Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak memediasi citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak memediasi promosi terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CORPORATE IMAGE, PROMOTION, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 01 Sep 2022 01:57 |
Last Modified: | 01 Sep 2022 01:57 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33739 |