PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA)

DICKY ALFIAN VIERI (2022) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (698kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Perusahaan dan Promosi terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan studi pada e-commerce Tokopedia. Penelitian ini menggunakan 150 sampel dengan metode pengambilan sampel non probability sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 26.0 Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak memediasi citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak memediasi promosi terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CORPORATE IMAGE, PROMOTION, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 01 Sep 2022 01:57
Last Modified: 01 Sep 2022 01:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33739

Actions (login required)

View Item
View Item