ANALISIS SWOT DALAM PENINGKATAN EKSPOR PRODUK HALAL INDONESIA DI SAUDI ARABIA

IRIYANTI PRASODJO UTAMI (2022) ANALISIS SWOT DALAM PENINGKATAN EKSPOR PRODUK HALAL INDONESIA DI SAUDI ARABIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (644kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA PENINGKATAN EKSPOR PRODUK HALAL INDONESIA MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DENGAN MENERAPKAN PENELITIAN KUALITATIF DESKRIPTIF MELALUI METODE PENGUMPULAN DATA TELAAH LITERATUR SERTA STUDI PUSTAKA. HASIL PENELITIAN MENUNUJUKKAN BAHWA TERDAPAT EMPAT PEMETAAN ALTERNATIF STRATEGI PEMASARAN PRODUK HALAL, YAKNI MENGIKUTSERTAKAN SEKTOR UMKM SEBAGAI PELAKU BISNIS YANG DITUNJANG DENGAN PENGEMBANGAN EKONOMI SYARIAH DI INDONESIA, MENYEPAKATI KESEPAHAMAN ATAU MOU ANTAR NEGARA (G TO G), MELAKSANAKAN KEGIATAN PROMOSI PRODUK HALAL DOMESTIK DAN MELAKUKAN PENGUATAN TERHADAP KELEMBAGAAN SERTA REGULASI INDUSTRI HALAL INDONESIA. UNSUR-UNSUR TERSEBUT KEMUDIAN DIKORELASIKAN DENGAN BAGAN MATRIKS ANALISIS SWOT, SEHINGGA MENGHASILKAN STRATEGI KONSOLIDASI DENGAN MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK HALAL INDONESIA SEBAGAI ALTERNATIF DEFENSIF DALAM MEMANFAATKAN KELEMAHAN INTERNAL GUNA MENGURANGI ANCAMAN EKSTERNAL.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI: SWOT, EKSPOR, PRODUK HALAL, INDONESIA, SAUDI ARABIA. KEYWORDS: SWOT, EXPORT, HALAL PRODUCTS, INDONESIA, SAUDI ARABIA.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Sep 2022 02:45
Last Modified: 10 Sep 2022 02:45
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33746

Actions (login required)

View Item
View Item