ISTIFA NASTIA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NO.8 COFFEE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN TAHUN 2021 MELALUI MEDIAINSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (328kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (154kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Bab I.pdf
Download (629kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (338kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (344kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
SEMAKIN HARI BANYAK PENGUSAHA YANG BERGERAK MEMBUKA BISNIS KEDAI KOPI DI KABUPATEN KUDUS DAN SEKITARNYA. HAL TERSEBUT MEMBUAT PARA PEBISNIS BERLOMBA UNTUK MEMPROMOSIKAN PRODUK YANG DIJUAL AGAR MENDAPATKAN ASET BAGI PEBISNIS. ADANYA MEDIA SOSIAL, SEMAKIN MEMUDAHKAN UNTUK MELAKUKAN PEMASARAN PRODUK DAN MEMBANGUN, TAK TERKECUALI NO.8 COFFEE YANG MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMANFAATKAN PEMASARKAN PRODUK. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENDESKRIPSIKAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YANG DIGUNAKAN OLEH NO.8 COFFEE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM. JENIS PENELITIAN YANG DIGUNAKAN YAITU PENELITIAN KUALITATIF DESKRIPTIF. TEKNIK PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ADALAH WAWANCARA, OBSERVASI DAN DOKUMENTASI. SESUDAH PENELITI MENDAPATKAN DATA, LALU MELAKUKAN ANALISIS DATA KEMUDIAN MEMBERIKAN PEMBAHASAN LALU DAPAT MENARIK KESIMPULAN TERHADAP APA YANG SUDAH DITELITI. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NO.8 COFFEE DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM, DILAKUKAN PENYUSUNAN STRATEGI DENGAN KONSEP PENDEKATAN MODEL NICE, BERUPA MEMBANGUN BRAND AWARENESS, MEMBANGUN INTEREST, MENDORONG PEMBELIAN DAN MENCIPTAKAN LOYALITAS KOSUMEN. STRATEGI KOMUNIKASI LAINNYA ADALAH MENENTUKAN TARGET PASAR, TUJUAN KOMUNIKASI PEMASARAN DAN MELAKUKAN ANALISIS SWOT. STARTEGI YANG DIBANGUN TERSEBUT DISALURKAN PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, DENGAN DIBERIKAN DORONGAN BERUPA KEAKTIFAN MEMBAGIKAN KONTEN PEMASARAN YANG BERSIFAT EDUKATIF DAN PERSUASIF. SELAIN ITU, BAGI NO.8 COFFEE INSTAGRAM ADALAH SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMBANGUN KOMUNIKASI DENGAN KONSUMEN SECARA PRIBADI MAUPUN SECARA UMUM. DARI HAL-HAL TERSEBUT DAPAT MENUMBUHKAN RASA TERTARIK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP NO.8 COFFEE SEHINGGA TIMBULAH LOYALITAS KONSUMEN PADA NO.8 COFFEE.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | COMMUNICATION STRATEGY, MARKETING, CONSUMER LOYALTY, INSTAGRAM MEDIA |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 02:44 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 02:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33747 |