MEDIASTRI MIRANDA AGUSTINA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT.KAI MELALUI INSTAGRAM OFFICIAL ACCOUNT DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (566kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (544kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Berbagai macam mode transportasi yang tersedia di Indonesia membuat PT KAI sebagai salah satu penyedia jasa transportasi di Indonesia turut serta berlomba-lomba dan terus berinovasi untuk menjaga hubungan dengan para pengguna jasa Menggunakan berbagai macam strategi serta media sosial, salah satunya media sosial Instagram bagai salah satu media untuk berkomunikasi dan menjaga loyalitas pelanggan. Jenis penditian yang digunakan adalah studi kasus deskaptif kualitatif Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisa data modd Miles yang nantinya akan ada pengumpulan data dan penarikan keampulan. Data diperoleh dari hasil wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil pendition ini menunjukan bahwa strategi komunikasi melalui media sosial instagam untuk menjaga koyalitas pelanggan yang dilakukan olch Humas PT KAI terdiri atas tahap pendition, tahap perunann, thp pelaksanaan, dan tahap evaluasi. Humas memanfaatkan media sosial instagram untuk menginformasilkan kegiatan atau informasi berupa gathering, KAI poins, dan promosi penjualan berjalan cukup efektif. Maka dari itu, penulis menyimpulkan bahwa PT KAI masih bisa menjaga loyalitas pelanggannya dengan tetap menjaga komunikasi melalui media sosial meskipun strategi komunikasi yang dijalankan belum runtut dan maksimal
Dosen Pembimbing: | SUCIATI, DR., S.SOS.,M.SI. | NIDN0513047201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Communication Strategy, PT KAI, Instagram, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 14 Nov 2024 07:26 |
Last Modified: | 14 Nov 2024 07:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33773 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |