STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT.KAI MELALUI INSTAGRAM OFFICIAL ACCOUNT DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2020

MEDIASTRI MIRANDA AGUSTINA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PT.KAI MELALUI INSTAGRAM OFFICIAL ACCOUNT DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (544kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Berbagai macam mode transportasi yang tersedia di Indonesia membuat PT KAI sebagai salah satu penyedia jasa transportasi di Indonesia turut serta berlomba-lomba dan terus berinovasi untuk menjaga hubungan dengan para pengguna jasa Menggunakan berbagai macam strategi serta media sosial, salah satunya media sosial Instagram bagai salah satu media untuk berkomunikasi dan menjaga loyalitas pelanggan. Jenis penditian yang digunakan adalah studi kasus deskaptif kualitatif Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisa data modd Miles yang nantinya akan ada pengumpulan data dan penarikan keampulan. Data diperoleh dari hasil wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil pendition ini menunjukan bahwa strategi komunikasi melalui media sosial instagam untuk menjaga koyalitas pelanggan yang dilakukan olch Humas PT KAI terdiri atas tahap pendition, tahap perunann, thp pelaksanaan, dan tahap evaluasi. Humas memanfaatkan media sosial instagram untuk menginformasilkan kegiatan atau informasi berupa gathering, KAI poins, dan promosi penjualan berjalan cukup efektif. Maka dari itu, penulis menyimpulkan bahwa PT KAI masih bisa menjaga loyalitas pelanggannya dengan tetap menjaga komunikasi melalui media sosial meskipun strategi komunikasi yang dijalankan belum runtut dan maksimal

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Communication Strategy, PT KAI, Instagram, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 14 Nov 2024 07:26
Last Modified: 14 Nov 2024 07:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33773

Actions (login required)

View Item
View Item