MEISSY SAKINA FIRDAUSA (2022) STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS MELALUI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT PESERTA BARISTA CLASS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Bab I.pdf
Download (738kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (646kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (399kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (740kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI MENELITI TENTANG STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS MELALUI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT PESERTA BARISTA CLASS TAHUN 2021, TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT PESERTA BARISTA CLASS, KERANGKA TEORI YANG DIGUNAKAN OLEH PENELITI PADA PENELITIAN INI MENGENAI STRATEGI PROMOSI ONLINE, BAURAN PROMOSI ONLINE, INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE, DAN PEMASARAN BERBASIS EDUKASI.
METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN PENDEKATAN STUDI KASUS. LOKASI PENELITIAN INI ADALAH DI MATERI COFFEE & CLASS, JL. BALIREJO 1, NO.10B, MUJA MUJU, KECAMATAN UMBULHARJO, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. SUMBER DATA PENELITIAN INI BERASAL DARI HASIL DOKUMENTASI DAN WAWANCARA DENGAN BEBERAPA INFORMAN. DALAM MELAKUKAN UJI VALIDITAS DATA, PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK TRIANGULASI, YAITU DENGAN CARA MEMBANDINGKAN HASIL WAWANCARA INFORMAN DENGAN DOKUMEN YANG BERKAITAN DENGAN PENELITIAN.
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS MELALUI INSTAGRAM SUDAH CUKUP EFEKTIF. DARI SEGI PESAN YANG MATERI COFFEE & CLASS SAMPAIKAN KEPADA TARGET AUDIENS SUDAH BAIK, KARENA MATERI COFFEE & CLASS SUDAH MENGIMPLEMENTASIKAN MODEL KOMUNIKASI AISAS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, SERTA MENERAPKAN KONSEP PEMASARAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DENGAN MEMANFAATKAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI, MATERI COFFEE & CLASS, MODEL AISAS, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), INSTAGRAM, PEMASARAN BERBASIS EDUKASI. |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 04:28 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 04:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33776 |