STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS MELALUI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT PESERTA BARISTA CLASS TAHUN 2021

MEISSY SAKINA FIRDAUSA (2022) STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS MELALUI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT PESERTA BARISTA CLASS TAHUN 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (738kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI MENELITI TENTANG STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS MELALUI INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT PESERTA BARISTA CLASS TAHUN 2021, TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT PESERTA BARISTA CLASS, KERANGKA TEORI YANG DIGUNAKAN OLEH PENELITI PADA PENELITIAN INI MENGENAI STRATEGI PROMOSI ONLINE, BAURAN PROMOSI ONLINE, INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI ONLINE, DAN PEMASARAN BERBASIS EDUKASI.

METODE PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF DENGAN PENDEKATAN STUDI KASUS. LOKASI PENELITIAN INI ADALAH DI MATERI COFFEE & CLASS, JL. BALIREJO 1, NO.10B, MUJA MUJU, KECAMATAN UMBULHARJO, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. SUMBER DATA PENELITIAN INI BERASAL DARI HASIL DOKUMENTASI DAN WAWANCARA DENGAN BEBERAPA INFORMAN. DALAM MELAKUKAN UJI VALIDITAS DATA, PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK TRIANGULASI, YAITU DENGAN CARA MEMBANDINGKAN HASIL WAWANCARA INFORMAN DENGAN DOKUMEN YANG BERKAITAN DENGAN PENELITIAN.

HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI PROMOSI MATERI COFFEE & CLASS MELALUI INSTAGRAM SUDAH CUKUP EFEKTIF. DARI SEGI PESAN YANG MATERI COFFEE & CLASS SAMPAIKAN KEPADA TARGET AUDIENS SUDAH BAIK, KARENA MATERI COFFEE & CLASS SUDAH MENGIMPLEMENTASIKAN MODEL KOMUNIKASI AISAS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, SERTA MENERAPKAN KONSEP PEMASARAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DENGAN MEMANFAATKAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PROMOSI, MATERI COFFEE & CLASS, MODEL AISAS, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), INSTAGRAM, PEMASARAN BERBASIS EDUKASI.
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Sep 2022 04:28
Last Modified: 10 Sep 2022 04:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33776

Actions (login required)

View Item
View Item