AISYAH ISMARHAMAH (2022) KEPENTINGAN INDONESIA SEBAGAI TUAN RUMAH ASIAN GAMES 2018. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (281kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6kB)
Bab I.pdf
Download (148kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (328kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (807kB)
Abstract
TULISAN INI MENCOBA MENDISKUSIKAN DAN MEMBUKTIKAN BAHWA DALAM UPAYANYA UNTUK MENINGKATKAN CITRA ATAU REPUTASI INDONESIA DI MATA INTERNASIONAL, INDONESIA MELAKUKAN BEBERAPA HAL YANG TERMASUK DALAM KATEGORI FAKTOR PENDUKUNG DIPLOMASI KEBUDAYAAN MELALUI DISELENGGARAKANNYA ASIAN GAMES 2018. INDONESIA SEBAGAI TUAN RUMAH ASIAN GAMES 2018 MEMANFAATKAN DENGAN SANGAT BAIK PELUANG TERSEBUT UNTUK NATION BRANDING. ADAPUN FAKTOR-FAKTOR YANG MENDUKUNG DALAM PROSES NATION BRANDING YAITU MASYARAKAT, DAN PROMOSI PARIWISATA, YANG MANA KEDUA FACTOR TERSEBUT DINILAI DAPAT MENGGAMBARKAN KERAMAHAN MASYARAKAT INDONESIA DAN JUGA DAPAT MENGENALKAN DESTINASI WISATA YANG TENTUNYA DAPAT BERPENGARUH DALAM BERBAGAI ASPEK KEHIDUPAN BERMASYARAKAT DAN BERNEGARA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CULTURAL DIPLOMACY, ASIAN GAMES 2018, NATION BRANDING, TOURISM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 04:19 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 04:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33777 |