CHINTYA PRATAMA PUTRI (2022) PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE DARI BRAND APPLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (182kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (288kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (137kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (109kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (451kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA IPHONE DARI BRAND APPLE. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKRTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 160 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTUR EQUATION MODELING (SEM). BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL, TERDAPAT PENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE. CITRA MEREK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-WOM, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, MINAT BELI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 03:56 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 03:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33793 |