PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE DARI BRAND APPLE

CHINTYA PRATAMA PUTRI (2022) PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK IPHONE DARI BRAND APPLE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI PADA IPHONE DARI BRAND APPLE. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKRTA. DALAM PENELITIAN INI SAMPEL BERJUMLAH 160 RESPONDEN YANG DIPILIH DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTUR EQUATION MODELING (SEM). BERDASARKAN ANALISIS YANG TELAH DILAKUKAN DIPEROLEH HASIL, TERDAPAT PENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN E-WOM DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK IPHONE. CITRA MEREK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG TIDAK BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-WOM, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, MINAT BELI
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Sep 2022 03:56
Last Modified: 10 Sep 2022 03:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33793

Actions (login required)

View Item
View Item