PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

Adimas Hanggara Jati (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (586kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (715kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (355kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra organisasi terhadap kepuasan pelanggan dan word of mouth di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 146 sampel dengan metode pengambilan sampel nonprobability sampling dan menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Srtuctural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS Versi 22.0.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan tentang Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Organisasi Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Word Of Mouth di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dapat disimpulkan bahwa pengujian hubungan variabel dengan pengaruh langsung menujukkan hasil yang positif dan signifikan. Artinya semua pengujian variabel dengan pengaruh langsung diterima. Pengujian hubungan variabel pengaruh tidak langsung menujukkan nilai dari direct effect lebih kecil dari nilai indirect effect, yang berarti pengujian terhadap hipotesis ini diterima.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 04:16
Last Modified: 26 Oct 2021 06:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/338

Actions (login required)

View Item
View Item