PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA WANITA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK WARDAH) THE EFFECT OF CELEBRITY ENDORSER AND BRAND IMAGE ON THE PURCHASE DECISION OF WARDAH COSMETICS (STUDY ON WOMEN USING WARDAH COSMETICS PRODUCTS)

DINDA AJENG PARTIWI (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA WANITA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK WARDAH) THE EFFECT OF CELEBRITY ENDORSER AND BRAND IMAGE ON THE PURCHASE DECISION OF WARDAH COSMETICS (STUDY ON WOMEN USING WARDAH COSMETICS PRODUCTS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (543kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (424kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (537kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF. TEKNIK PENGUMPULAN DATA PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN KUESIONER. SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH WANITA DENGAN USIA MINIMAL 18 TAHUN DAN MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING DAN DIPEROLEH DATA PENELITIAN SEBANYAK 110 SAMPEL. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINEAR BERGANDA YANG DIBANTU DENGAN SOFTWARE IBM SPSS 28. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA DIMENSI CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, AND PURCHASE DECISION
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Sep 2022 03:44
Last Modified: 10 Sep 2022 03:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33805

Actions (login required)

View Item
View Item