PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK GARNIER

IQBAL ATSTSAANII AMIEN (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK GARNIER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (335kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (901kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Bali Ulang pada produk Garnier. Objek penelitian ini adalah Produk Garnier sedangkan subjek penelitian ini adalah mahasiswa UMY yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian produk Garnier Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Jumlah responden sebanyak 200 orang konsumen Garnier. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan program AMOS 24. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Citra Merek dan Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan Niat Beli Ulang, serta hubungan tidak langsung antara Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang yang dimediasi Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, SATISFACTION AND REPURCHASE INTEREST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 10 Sep 2022 03:43
Last Modified: 10 Sep 2022 03:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33806

Actions (login required)

View Item
View Item