IQBAL ATSTSAANII AMIEN (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA PRODUK GARNIER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (335kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Bab I.pdf
Download (163kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (882kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (901kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan Niat Bali Ulang pada produk Garnier. Objek penelitian ini adalah Produk Garnier sedangkan subjek penelitian ini adalah mahasiswa UMY yang pernah melakukan minimal dua kali pembelian produk Garnier Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Jumlah responden sebanyak 200 orang konsumen Garnier. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan program AMOS 24. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Citra Merek, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Citra Merek dan Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan Niat Beli Ulang, serta hubungan tidak langsung antara Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang yang dimediasi Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, SATISFACTION AND REPURCHASE INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 10 Sep 2022 03:43 |
Last Modified: | 10 Sep 2022 03:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33806 |