THE EFFECT OF TOTAL QUALITY MANAGEMENT IMPLEMENTATION ON OPERATIONAL PERFORMANCE (STUDY IN PT. BUMI INDAH PUTRA)

HANUM CITRA PUTRI SEKARTAJI (2022) THE EFFECT OF TOTAL QUALITY MANAGEMENT IMPLEMENTATION ON OPERATIONAL PERFORMANCE (STUDY IN PT. BUMI INDAH PUTRA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (426kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (914kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI DAN MENGANALISIS DAMPAK PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA OPERASIONAL DI PT. BUMI INDAH PUTRA DENGAN MENGGUNAKAN 7 DIMENSI TQM YAITU DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, FOKUS PADA PELANGGAN, PEMBERDAYAAN DAN KETERLIBATAN KARYAWAN, MANAJEMEN KUALITAS PEMASOK, MANAJEMEN PROSES, PENINGKATAN BERKELANJUTAN, SERTA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN. METODE PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH NON-PROBABILITY SAMPLING DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL JENUH (SENSUS). POPULASI DALAM PENELITIAN INI ADALAH KARYAWAN AKTIF DI PT. BUMI INDAH PUTRA. JUMLAH POPULASI DAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 89 ORANG. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN MELALUI METODE SURVEI DENGAN KUESIONER KERTAS YANG DIBAGIKAN KEPADA KARYAWAN. TEKNIK ANALISIS DATA KUANTITATIF DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN REGRESI LINIER BERGANDA DENGAN BANTUAN SOFTWARE IBM SPSS 20. PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK, FOKUS PADA PELANGGAN, PEMBERDAYAAN DAN KETERLIBATAN KARYAWAN, MANAJEMEN KUALITAS PEMASOK, MANAJEMEN PROSES, PENINGKATAN BERKELANJUTAN, SERTA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KINERJA OPERASIONAL.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TOTAL QUALITY MANAGEMENT, OPERATIONAL PERFORMANCE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Sep 2022 02:36
Last Modified: 07 Sep 2022 02:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33868

Actions (login required)

View Item
View Item