MUHAMMAD BUDI SANTOSO (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL GARUDA MOTOR YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (541kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab I.pdf
Download (398kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (490kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. OBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH BENGKEL GARUDA MOTOR YOGYAKARTA, SEDANGKAN SUBJEKNYA ADALAH PELANGGAN BENGKEL GARUDA MOTOR YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENGAMBILAN SEMPEL DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 165 RESPONDEN. DATA DIDAPATKAN MELELUI PENYEBARAN GOOGLE FORM. TEKNIK ANALISIS DATA MENGUNAKAN SEM DENGAN SOFFWARE AMOS VERSI 22. DATA HASIL PENGUJIAN TERHADAP KETUJUH HIPOTESIS YANG TELAH DILAKUKAN, DAPAT DISIMPULKAN BAHWA KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 07 Sep 2022 02:36 |
Last Modified: | 07 Sep 2022 02:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33908 |