PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL GARUDA MOTOR YOGYAKARTA)

MUHAMMAD BUDI SANTOSO (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA BENGKEL GARUDA MOTOR YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (541kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (398kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. OBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH BENGKEL GARUDA MOTOR YOGYAKARTA, SEDANGKAN SUBJEKNYA ADALAH PELANGGAN BENGKEL GARUDA MOTOR YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PENGAMBILAN SEMPEL DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 165 RESPONDEN. DATA DIDAPATKAN MELELUI PENYEBARAN GOOGLE FORM. TEKNIK ANALISIS DATA MENGUNAKAN SEM DENGAN SOFFWARE AMOS VERSI 22. DATA HASIL PENGUJIAN TERHADAP KETUJUH HIPOTESIS YANG TELAH DILAKUKAN, DAPAT DISIMPULKAN BAHWA KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PENGGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 07 Sep 2022 02:36
Last Modified: 07 Sep 2022 02:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/33908

Actions (login required)

View Item
View Item